Paulo Dybala Setuju Gabung AS Roma!

ADVERTISEMENT

Paulo Dybala Setuju Gabung AS Roma!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 18 Jul 2022 16:00 WIB
Paulo Dybala of FC Juventus celebrates scoring first goal during the Serie A match between Genoa CFC v FC Juventus on May 6, 2022 in Genova, Italy.  (Photo by Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)
Paulo Dybala dikabarkan setuju bergabung dengan AS Roma. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Striker top Argentina Paulo Dybala sudah punya klub baru untuk musim 2022/2023. Dybala telah menerima tawaran untuk bergabung dengan AS Roma.

Dybala berstatus tanpa klub setelah berpisah dengan Juventus di akhir musim lalu. Pada awalnya, La Joya digadang-gadang akan menyeberang ke Inter Milan, tapi rumor itu mereda setelah comeback Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Adapun klub lain yang berminat menampung penyerang berusia 28 tahun itu adalah AS Roma dan Napoli. Akan tetapi, Roma selangkah lebih di depan untuk mendapatkan Dybala menyusul pendekatan langsung yang dilakukan oleh pelatih Jose Mourinho.

Usaha Giallorossi mengamankan servis Paulo Dybala akhirnya berhasil. Jurnalis-jurnalis top macam Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio mengemukakan, Dybala menerima tawaran Roma berupa kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 6 juta euro per musim (Rp 90,9 miliar).



Dybala dijadwalkan menjalani tes medis pada pekan ini, dan kepindahannya ke AS Roma diyakini akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Dybala menjadi pemain top kedua yang didatangkan Roma di musim panas ini. Sebelumnya Serigala Ibukota lebih dulu mendapatkan gelandang Serbia berpengalaman Nemanja Matic secara gratis usai berpisah dengan Manchester United.

Paulo Dybala tercatat membukukan 115 gol plus 48 assist dalam 293 penampilan untuk Juventus di seluruh kompetisi. Dybala diyakini akan membentuk kerja sama yang apik bersama Tammy Abraham di lini serang AS Roma.

--

EUR 1 = Rp 15.164



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT