ADVERTISEMENT

Bremer Jadi Rebutan Inter dan Juventus

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 19 Jul 2022 10:20 WIB
ROME, ITALY - APRIL 16: Gleison Bremer of Torino FC yells during the Serie A match between SS Lazio and Torino FC at Stadio Olimpico on April 16, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Matteo Ciambelli/vi/DeFodi Images via Getty Images)
Bremer jadi rebutan Juventus dan Inter Milan (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Turin -

Bremer menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus. Direktur Torino Davide Vagnati mengungkap sedang bernegosiasi dengan dua raksasa Italia tersebut.

Bremer mencuri perhatian usai tampil tangguh di jantung pertahanan Torino musim lalu. Pemain belakang asal Brasil itu tampil sebanyak 33 kali di semua ajang. Rata-rata, Bremer melakukan 3,2 intersep di Serie A.

Penampilan apik Bremer tersebut membuat beberapa klub besar berminat untuk merekrutnya. Inter disebut menjadi klub yang paling serius mendapatkan bek 25 tahun ini.

Inter dilaporkan sudah mengajukan tawaran senilai 30 juta euro ditambah 5 juta euro untuk bonus. Inter juga memasukkan pemain muda mereka Cesare Casadei sebagai bagian dalam transfer Bremer untuk pindah ke Torino.

Namun, Torino tampaknya masih belum puas dengan proposal yang diajukan Inter. Sementara, Nerazzurri enggan menaikkan nilai tawaran.

Inter enggan jor-joran untuk transfer Bremer karena mereka masih belum bisa menjual Milan Skriniar. Skriniar disebut jadi bidikan PSG, tapi transfernya hingga kini belum juga tuntas.

Upaya Si Ular mendapatkan Bremer kini mendapat pesaing berat dari Juventus. Juventus butuh Bremer untuk mengantisipasi kepindahan Matthijs de Ligt yang semakin dekat dengan Bayern Munich. Pemain asal Belanda ini dikabarkan bakal ditebus Die Rotten dengan 80 juta euro.

Juventus siap mengajukan tawaran lebih tinggi dari Inter untuk Bremer. Si Nyonya Tua menyiapkan dana 35 juta euro plus bonus untuk menebus Bremer.

Direktur Torino, Davide Vagnati mengakui bahwa Inter dan Juventus menaruh minat ke Bremer. Inter lebih serius dengan CEO mereka, Beppe Marotta sudah mengadakan pertemuan dengan Vagnati. Meski demikian, Vagnati menegaskan tak mau terburu-buru mengambil keputusan terkait transfer Bremer.

"Kami makan malam, semuanya berjalan baik dengan Inter, kami mengobrol dengan baik. Kita lihat saja, jangan terburu-buru, bursa transfer masih panjang dan kita lihat saja apa yang terjadi. Kami sedang berkomunikasi dengan Inter dan Juventus," ujar Vagnati dikutip dari Football Italia.

(pur/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT