Allegri: Roma Pas untuk Dybala

ADVERTISEMENT

Allegri: Roma Pas untuk Dybala

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 21 Jul 2022 17:00 WIB
Jakarta -

Massimiliano Allegri percaya AS Roma klub yang tepat buat Paulo Dybala melanjutkan kariernya. Ia mendoakan mantan anak asuhnya itu sukses di sana.

Paulo Dybala resmi diperkenalkan sebagai pemain AS Roma pada Rabu (20/7/2022) kemarin. Ia diikat kontrak tiga tahun dan sudah langsung ikut latihan pramusim Giallorossi di Portugal.

Ini sekaligus mengakhiri simpang siur masa depan Dybala, yang sejak dilepas Juventus sempat dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Inter Milan, AC Milan, hingga Tottenham Hotspur. Penyerang Argentina itu mengungkapkan bahwa Roma menjadi klub yang bergerak paling cepat dan serius, langsung satset!

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai sudah tepat Dybala bergabung dengan Roma. Di sana ia akan bisa menjadi salah satu tokoh utama tim dan menjadi penyokong Tammy Abraham, yang musim lalu tampil tajam.

Selain itu, faktor Jose Mourinho yang sangat berpengalaman dan punya mental juara tak bisa dilupakan.

"Saya yakin ini klub yang tepat buat dia dan saya mendoakannya yang terbaik. Dia pemain yang sudah memberikan banyak hal buat Juventus dan saya rasa dia akan bekerja sangat baik di Roma," kata Allegri kepada DAZN dan dilansir Football Italia.

"Dia pemain yang sangat teknis, bakal bekerja sama dengan Abraham di depan. Lalu ada Mourinho, yang mana pelatih yang sangat bagus," imbuhnya.

(raw/nds)

ADVERTISEMENT