Handanovic Tidak Kaget Lukaku Kembali ke Inter

ADVERTISEMENT

Handanovic Tidak Kaget Lukaku Kembali ke Inter

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 21 Jul 2022 21:00 WIB
MILAN, ITALY - JULY 14: Romelu Lukaku of FC Internazionale smiles during the presentation of the new 2022/2023 Nike jersey at the Nike store in piazza Gae Aulenti 6 on July 14, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images)
Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan (Foto: Inter via Getty Images/Mattia Pistoia - Inter)
Jakarta -

Samir Handanovic tidak terkejut Romelu Lukaku akhirnya kembali ke Inter Milan. Handanovic memahami keputusan Lukaku itu.

Lukaku meninggalkan Inter pada musim panas tahun lalu untuk gabung Chelsea. Striker asal Belgia itu dilepas dengan nilai transfer mencapai 115 juta euro.

Namun, belum lama di Chelsea, Lukaku sudah bikin kontroversi. Dalam sebuah wawancara pada Januari lalu, mantan pemain Everton dan Manchester United itu mengaku tidak senang dengan situasinya di Chelsea dan bicara soal potensi kembali ke Inter.

Pada akhirnya, Lukaku benar-benar kembali ke Inter di bursa transfer musim panas ini. Dia kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Samir Handanovic memahami keputusan Lukaku tersebut. Kiper Inter Milan itu kemudian menyinggung soal ruang ganti.

"Kembalinya Lukaku tidak mengejutkan saya karena saya melihat bagaimana dia di Chelsea, saya mendengarkan wawancaranya yang terkenal itu, Anda bisa merasakan kemurungan dan nostalgia," ujar Handanovic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Anda selalu harus mengenal seperti apa ruang ganti yang Anda tuju dan Roma tahu kalau ruang ganti kami sehat, menyenangkan, positif."

"Dalam hidup Anda sering memilih alasan ekonomi di awal, tapi kemudian kebahagiaan mengambil alih."

"Justru saya mengejeknya, dia masih marah kalau dia melewatkan sedikit pertandingan! Seolah dia tidak pernah pergi, dia masih sama seperti sebelumnya. Soal pemain, aksi di lapangan yang akan bicara," kata Handanovic menambahkan.

(nds/pur)

ADVERTISEMENT