ADVERTISEMENT

Venezia Punya Jersey Paling Kece Musim Depan, Setuju?

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 22 Jul 2022 18:45 WIB
Jersey Venezia
Setuju Jersey Venezia Jadi yang Terbaik di Musim Depan? (Instagram/veneziafc)
Jakarta -

Venezia baru-baru ini merilis jersey kandang dan tandang untuk musim 2022/2023. Jersey sepakbola yang out of the box, cukup kece dan keren buat nongkrong!

Setelah 20 tahun, Venezia akhirnya promosi ke Serie A alias Liga Italia di musim 2021/2022. Sayangnya cuma bertahan semusim, Venezia degradasi dan harus main di Serie B lagi pada musim 2022/2023.

Venezia harus puas jadi tim juru kunci. Venezia hanya mengemas 27 poin dari 38 laga, cuma enam kali menang.

Dilansir dari Football Italia, walau Venezia turun kasta ke Serie B, pihak klub tidak berhenti berinovasi pada jersey. Ya, jersey Venezia kerap mencuri perhatian karena tampilannya yang modis!

Jersey Venezia di musim 2022/2023 kental dengan warna emas di kostum kandang dan tandang, yang terlihat mendominasi logo klub dan sponsor Kappa.

Jersey lengan panjangnya terlihat begitu menawan. Perpaduan warna hijau, hitam, dan orange menambah kesan nyentrik tapi terlihat elegan.

Jersey VeneziaJersey kandang Venezia (Instagram/veneziafc)
Jersey VeneziaJersey tandang Venezia (Instagram/veneziafc)

Jersey tandangnya terlihat simpel dengan warna dominasi putih dan garis hijau dan oranye. Warna tersebut mencerminkan budaya dan alam Venesia.

Jersey ketiga tidak kalah keren. Domiansi warna emas dengan kerah hitam terlihat begitu aduhai!

Jersey VeneziaJersey ketiga Venezia (Instagram/veneziafc)

Jersey Venezia dibuat dengan kolaborasi bersama desain studio asal Jerman, Bureau Borsche serta Kappa. Jersey-nya sudah bisa dibeli di situs resmi klub.

"Tema dualitas yang lebih luas dalam karya Venezia, yang memadukan dimensi tradisional dan modern Venesia. Itu menampilkan segala aspek Venesia dari laguna, daratan, dan kehidupan masyarakatnya," tulis situs resmi Venezia.

(aff/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT