Dybala Bagus, tapi Lini Depan Inter Sudah Sesak

ADVERTISEMENT

Dybala Bagus, tapi Lini Depan Inter Sudah Sesak

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 23 Jul 2022 07:20 WIB
ALBUFEIRA, PORTUGAL - JULY 22: AS Roma player Paulo Dybala during training session at  Estadio Municipal de Albufeira on July 22, 2022 in Albufeira, Portugal. (Photo by Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images)
Paulo Dybala tak jadi ke Inter Milan yang sudah sesak lini serangnya (AS Roma via Getty Images/Luciano Rossi)
Milan -

Inter Milan buka suara juga soal kegagalan merekrut Paulo Dybala. Sesaknya lini serang Nerazzurri jadi alasan mengapa Dybala tidak jadi digaet.

Saat memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Juventus, Dybala memang kencang diisukan akan gabung ke Inter. CEO Inter Beppe Marotta memang mengenal baik Dybala saat masih bersama-sama di Turin.

Marotta dan Piero Ausilio selaku direktur olahraga sudah melakukan negosiasi panjang dengan Dybala serta agennya Jorge Antun. Kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai 6 juta euro per musim tinggal ditandatangani.

Tapi, persoalan komisi agen menghambat deal terjadi sehingga jadi berlarut-larut. Di saat bersamaan, Inter malah dengan mudanya meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea hingga akhir musim depan.

Kedatangan Lukaku membuat Inter sudah memiliki lima penyerang senior setelah sebelumnya ada Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Joaquin Correa, dan Alexis Sanchez. itu belum menyertakan Andrea Pinamonti, Martin Satriano, dan Sebastiano Esposito.

Oleh karenanya, Inter perlahan mundur dari perburuan Dybala sambil berharap Sanchez yang punya gaji besar bisa dilepas. Apa daya, Sanchez enggan pergi sehingga Inter benar-benar melepas Dybala ke dekapan AS Roma.

Kekecewaan pun melanda sebagian besar fans Inter yang merasa Dybala bisa membuat lini serang makin tokcer. Dibanding Correa, Sanchez, dan Dzeko, Paulo Dybala dianggap lebih baik.

Namun, fans Inter juga harus realistis karena kondisi keuangan klub membuat Inter mau tak mau harus cermat di bursa transfer.

"Ada banyak pemberitaan soal Dybala. Saya cuma bisa bilang dia adalah profesional yang hebat. Tapi kami sudah kelebihan stok penyerang, sehingga tidak ada ruang untuknya. Bukannya dia jelek, tapi memang tidak membutuhkannya," ujar Beppe Marotta kepada DAZN.

"Berita yang ada sudah dipelintir, bukan seperti permasalahannya. Inter sudah punya striker-striker berkualitas dan kami ingin pertahankan itu. Saya rasa Roma ideal untuk Dybala," sambungnya.

(mrp/adp)

ADVERTISEMENT