Dybala Langsung Tanyakan Target Juara ke Mourinho

ADVERTISEMENT

Dybala Langsung Tanyakan Target Juara ke Mourinho

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 03:05 WIB
ROME, ITALY - JULY 26: AS Roma player Paulo Dybala during the prensentation press conference at Centro Sportivo Fulvio Bernardini on July 26, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Fabio Rossi/AS Roma via Getty Images)
Paulo Dybala gabung AS Roma (Foto: AS Roma via Getty Images/Fabio Rossi)
Roma -

Paulo Dybala memastikan punya ambisi yang sama sebelum memutuskan ke AS Roma. Hal pertama yang ditanyakan Dybala ke pelatih Roma Jose Mourinho adalah target juara.

Dybala gabung Roma dengan status bebas transfer usai kontraknya di Juventus tak diperpanjang. Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak tiga tahun bersama I Lupi.

Sebelum gabung Roma, Dybala kabarnya juga didekati oleh klub lain seperti Inter Milan dan Napoli. Namun, pada akhirnya pemain berusia 28 tahun itu memilih Roma.

Paulo Dybala mengakui Jose Mourinho jadi salah satu faktor kunci di balik keputusannya untuk menerima tawaran Roma. Dybala juga diyakinkan oleh ambisi klub.

"Pertanyaan pertama saya ke Mourinho adalah apa yang bisa kita menangi. Saya suka menang, begitu pun dia, tapi ada beberapa titik referensi musim lalu," ujar Dybala seperti dilansir Football Italia.

"baik pelatih dan klub memberi gagasan yang jelas soal apa yang ingin mereka raih. Ada pengetahuan manajer dan kepercayaan dari para pemain, sembari saling memahami saat latihan. Ini sangat penting untuk meraih target."

"Saya akan mencoba memberikan segalanya agar terus menang," kata Paulo Dybala.

(nds/bay)

ADVERTISEMENT