ADVERTISEMENT

Vlahovic Tak Mau Di Maria Sekadar Jadi 'Pelayan'

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 23:07 WIB
TURIN, ITALY - JULY 11: Angel Di Maria at Allianz Stadium on July 11, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Angel Di Maria bisa jadi pelayan Dusan Vlahovic. (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Jakarta -

Angel Di Maria dikenal sebagai winger yang gemar memberi assist. Dusan Vlahovic juga ingin Di Maria mencetak gol.

Juventus mendapatkan Di Maria secara gratis setelah kontrak sang pemain tak diperpanjang Paris Saint-Germain. Winger asal Argentina itu diikat kontrak cuma satu tahun di Turin.

Menurut catatan Transfermark sepanjang karier Di Maria di klub, ada 244 assist yang sudah dibuat, Pria berusia 34 tahun itu juga mampu membuat mencetak 154 gol.

Hal tersebut membuktikan bahwa Angel Di Maria bisa menjadi pelayan yang sip bagi striker Juventus. Di sisi lain, Vlahovic mau rekannya itu juga dapat mencetak gol.

"Ketika saya mendengar dia datang, saya langsung berpikir tentang berapa banyak gol dan assist yang akan kami hasilkan bersama, karena saya juga ingin dia mencetak gol," kata Vlahovic yang dikutip dari Football Italia.

"Di Maria telah bermain untuk waktu yang lama di level yang sangat tinggi, dia salah satu pemain sayap terkuat dalam 20 tahun terakhir dan telah melakukannya dengan sangat baik ke mana pun dia pergi. Sampai baru-baru ini saya melihat para juara ini di TV, bermain dengan mereka adalah tujuan saya ketika saya masih kecil," striker berusia 22 tahun itu menjelaskan.

"Dengan Di Maria kami harus mengenal satu sama lain dan sedikit memahami satu sama lain, tetapi saya yakin itu tidak akan sulit baginya. Dia telah bermain dengan striker hebat, sayalah yang harus bertanya kepadanya bagaimana saya harus bergerak sehingga dia dapat menemukan saya," tegasnya.

Vlahovic bakal menjadi sorotan di Juventus. Sejak pindah dari Fiorentina, pria asal Serbia itu dianggap menurun.

(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT