Sassuolo: Napoli Ingin Beli Raspadori

ADVERTISEMENT

Sassuolo: Napoli Ingin Beli Raspadori

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 29 Jul 2022 20:40 WIB
BOLOGNA, ITALY - JUNE 04: Giacomo Raspadori of Italy looks on prior to the UEFA Nations League League A Group 3 match between Italy and Germany at Renato DallAra Stadium on June 4, 2022 in Bologna, Italy. (Photo by Sportinfoto/vi/DeFodi Images via Getty Images)
Sassuolo mengonfirmasi ketertarikan Napoli pada Giacomo Raspadori. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Sassuolo mengonfirmasi ketertarikan Napoli kepada Giacomo Raspadori. Tapi, I Neroverdi menegaskan tak mempunyai niat untuk menjual pemain 22 tahun itu.

Raspadori bermain bagus bersama Sassuolo pada musim lalu. Dia mampu membukukan 10 gol dalam 36 pertandingan di Serie A.

Ketajaman Raspadori itu membuat Napoli ingin membelinya. Apalagi, Napoli baru saja kehilangan beberapa pemain depannya.

Dries Mertens dan Lorenzo Insigne baru saja pergi karena kontraknya habis. nama terakhir sudah berlabuh ke klub Amerika Serikat, Toronto FC.

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, yang mengungkap ketertarikan Napoli pada Raspadori. Dia akan memastikan pembelian itu beberapa hari ke depan kendati tak mempunyai intensi untuk menjual.

"Kami sudah melakukan penjualan penting pada Januari dengan Jeremie Boga ke Atalanta, jadi kami tak perlu menjualnya. Pada saat bersamaan, tak mudah menahan pemain yang mempunyai ambisi," kata Carnevali di Football Italia.

"Raspadori mendapat permintaan dai Napoli, kita tunggu saja apa yang terjadi pada beberapa hari ke depan. Bagaimanapun, keinginan kami adalah terus meningkatkan skuad kami," kata dia menambahkan.

Pada Liga Italia musim lalu, Sassuolo finis di posisi ke-11. Mereka membukukan 50 poin hasil dari 28 kali bertanding.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)

ADVERTISEMENT