ADVERTISEMENT

Lukaku yang Makin Segar dan Kekar di Inter

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 03 Agu 2022 18:45 WIB
COMO, ITALY - AUGUST 01: Romelu Lukaku of FC Internazionale poses for a picture during the FC Internazionale training session at the clubs training ground Suning Training Center at Appiano Gentile on August 01, 2022 in Como, Italy. (Photo by Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images)
Romelu Lukaku di sesi latihan Inter Milan. (Foto: Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images)
Como -

Romelu Lukaku tampak bahagia di Inter Milan. Striker Belgia itu terlihat makin segar dan kekar begitu kembali ke Nerazzurri.

Lukaku kembali dipinjamkan Chelsea ke Inter musim panas ini, setelah gagal bersinar musim lalu. Dibeli mahal, penyerang berusia 28 tahun itu cuma membuat 15 gol dari 44 laga.

Kembali ke Inter, Lukaku terlihat makin segar. Itu terlihat dari foto-fotonya dalam latihan bersama Si Ular Raksasa.

Jelang bergulirnya Liga Italia 2022/2023, Inter merilis foto persiapan skuadnya. Terlihat Lukaku makin segar dan kekar.

Romelu Lukaku, yang sebelumnya bertubuh gempal, terlihat lebih kurus namun tetap berisi. Terlihat pemain yang juga pernah membela West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United itu mengasah fisiknya dengan serius di sesi latihan Inter Milan di Suning Training Center, Como, Italia.

Sebelumnya, Lukaku terlihat begitu gempal di Chelsea. Namun, kondisi fisiknya yang atletis juga sempat terlihat ketika bermain di Everton dan MU.

Lukaku memang mengaku lebih bahagia di Inter. Bahkan, ia mengaku menyesal meninggalkan Inter musim lalu dan pindah ke Chelsea, yang membuatnya sempat didenda The Blues karena tidak menghormati klub.

"Saya pergi. Itu adalah kesalahan," katanya, dalam peluncuran jersey Inter beberapa waktu lalu.

"Sekarang saya senang mengenakan jersey ini. Tim tahu apa yang perlu kami lakukan, itu akan menjadi tantangan besar musim ini dan kami harus terus seperti ini," ungkapnya.

Inter Milan sendiri akan melawan Lecce di pekan perdana Liga Italia, 14 Agustus mendatang. Romelu Lukaku siap memulai petualangannya di Serie A lagi.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT