ADVERTISEMENT

De Ketelaere Beruntung Bisa Dimentori Ibrahimovic di Milan

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 04 Agu 2022 22:15 WIB
CAIRATE, ITALY - AUGUST 03: Charles De Ketelaere looks during an AC Milan training session at Milanello on August 03, 2022 in Cairate, Italy. (Photo by Pier Marco Tacca/AC Milan via Getty Images)
Charles De Ketelaere menjadi pemain anyar AC Milan. (Foto: AC Milan via Getty Images/Pier Marco Tacca)
Jakarta -

Charles De Ketelaere telah resmi menjadi pemain AC Milan. Pemain asal Belgia itu bisa untung karena punya mentor seperti Zlatan Ibrahimovic.

Milan merogoh kocek yang besar untuk mendatangkan De Ketelaere dari Club Brugge. Rincian biayanya adalah 32 juta euro ditambah bonus 3 juta euro dan pemotongan 12,5 persen dari biaya transfer di masa depan.

Gelandang serang berusia 21 tahun ini ditangani oleh dua agen, yakni Tom De Mul dan Yama Sharifi. Duet agen tersebut meyakini Ibrahimovic bisa menjadi mentor sip untuk De Ketelaere.

"Ini akan menjadi spesial bagi Charles, kehadirannya sangat positif. Zlatan telah mengambil peran sebagai mentor di Milan, karena dia tahu standar dan nilai-nilai klub, tidak seperti orang lain," salah satu agen De Ketelaere kepada Het Laatste Nieuws, yang dikutip Football Italia.

"Dan berkat kariernya, dia memiliki pengaruh yang luar biasa pada tim," Tom dan Yama menyepakati.

Milan bukan satu-satunya klub yang membidik De Ketelaere. West Ham United, Newcastle United, Arsenal, Leeds United, dan Barcelona juga berminat.

Tom De Mul dan Yama Sharifi menjelaskan bahwa kliennya nyaris bergabung dengan Leeds. Terlebih, negosiasi dengan Milan sempat tersendat menyoal harga karena Club Brugge tak mau 20 juta euro dan Leeds mampu memberi tawaran tinggi.

Terhambatnya negosiasi dengan Milan juga dikarenakan kontrak Paolo Maldini sebagai direktur klub yang belum jelas. Saat Rossoneri melanjutkan kerja bersama Maldini, semua menjadi mulus.

(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT