ADVERTISEMENT

Valencia Mundur, Nasib Arthur di Juventus Jadi Tak Jelas

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 09 Agu 2022 05:40 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 23: Arthur of Juventus  during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and Juventus at Stamford Bridge on November 23, 2021 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Arthur gagal ke Valencia. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Masa depan Arthur Melo di Juventus masih belum juga jelas. Hal itu seiring ketidakmampuan Valencia memenuhi gaji sang gelandang.

Kontrak Arthur di Juventus sebetulnya masih sampai 2025. Namun, Si Nyonya Tua sudah santer dikabarkan mau melepas pemain asal Brasil itu.

Arthur disebut-sebut sudah sangat dekat bakal ke Liga Spanyol untuk berkostum Valencia. Kemungkinan merapatnya Arthur ke Mestalla mulai terjawab.

Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso, menyebut klub tak bisa memenuhi keinginan gaji Arthur. Situasi tersebut membuat mantan pemain Barcelona tersebut gagal bergabung.

"Arthur memiliki gaji sangat tinggi untuk kami. Sulit untuk kami memenuhi keinginan gajinya. Jika situasinya tetap sama, ini sedikit mustahil," kata Gennaro Gattuso kepada Diario AS.

"Dia adalah pemain hebat. Kami butuh pemain seperti Arthur. Tapi kami tidak memiliki kemungkinan untuk merekrutnya dengan situasi sekarang," legenda AC Milan itu menambahkan.

Gaji Arthur di Juventus kabarnya mencapai 8 juta euro (Rp 121 miliar) permusim. Hal itu pula yang membuat Bianconeri ingin melepas Arthur demi bisa memangkas beban keuangan.

Ada pula beberapa sumber lainnya yang menyebut Juventus masih membuka harapan agar Arthur ke Valencia. Opsi lainnya adalah dengan meminjam Arthur selama satu musim dan Valencia cukup menanggung setengah gaji.



Simak Video "Awal Cerita Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT