ADVERTISEMENT

Mourinho Sudah Punya Panggilan Sayang buat Dybala

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 09 Agu 2022 20:25 WIB
NETANYA, ISRAEL - JULY 29: AS Roma coach Josè Mourinho and Paulo Dybala during a training session at Netanya Stadium on July 29, 2022 in Netanya, Israel. (Photo by Fabio Rossi/AS Roma via Getty Images)
Jose Mourinho punya panggilan sayang untuk Paulo Dybala (Foto: AS Roma via Getty Images/Fabio Rossi)
Jakarta -

Pelatih AS Roma Jose Mourinho terkesan dengan Paulo Dybala. Mourinho juga sudah punya panggilan sayang untuk pemain barunya itu.

Paulo Dybala jadi salah satu rekrutan Roma di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina itu didatangkan secara cuma-cuma dan dikontrak sampai 2025.

Paulo Dybala menunjukkan sinyal positif saat AS Roma menang 5-0 atas Shakhtar Donetsk di laga terakhir pramusim. Sebelumnya, dia juga menyumbang assist untuk satu-satunya gol kemenangan Roma atas Tottenham Hotspur.

Dybala punya hubungan yang sangat baik dengan Mourinho. Corriere dello Sport melaporkan bahwa Mourinho sudah menghabiskan banyak waktu dengan mantan pemain Juventus itu agar bisa mengenalnya lebih dalam.

Mourinho disebut kagum dengan kualitas dan sikap Dybala selama sesi latihan. Mourinho bahkan sudah punya panggilan sayang untuk Dybala, yakni 'Paolino'.

Mourinho juga terkesan dengan kondisi fisik Paulo Dybala. Apalagi mengingat musim lalu Dybala banyak absen karena cedera.

AS Roma bersiap menyambut bergulirnya Liga Italia 2022/2023 akhir pekan ini. Menilik jadwal Liga Italia, Roma akan tandang ke markas Salernitana pada Senin (15/8/2022) dini hari WIB.

(nds/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT