ADVERTISEMENT

Salernitana Vs AS Roma: Wijnaldum Siap Main?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 10 Agu 2022 04:00 WIB
OLIMPICO STADIUM, ROME, ITALY - 2022/08/07: Georginio Wijnaldum of AS Roma in action during the pre-season friendly football match between AS Roma and of Shakhtar Donetsk. AS Roma won 5-0 over Shakhtar. (Photo by Andrea Staccioli/Insidefoto/LightRocket via Getty Images)
Georginio Wijnaldum siap sih main akhir pekan ini lawan Salernitana (Insidefoto/LightRocket via Getty/Insidefoto)
Roma -

Georginio Wijnaldum memang baru diresmikan sebagai pemain AS Roma. Tapi, dia mengisyaratkan untuk bermain akhir pekan ini lawan Salernitana.

Wijnaldum akan menghabiskan musim 2022/2023 di klub ibukota tersebut, setelah dipinjamkan Paris Saint-Germain. Wijnaldum memang tak lagi terpakai di PSG meski baru gabung musim lalu.

Kedatangan Wijnaldum tentu akan membuat Roma makin kuat. Apalagi pemain 32 tahun itu punya kebisaan bermain di berbagai posisi gelandang dan fisiknya terbilang bagus untuk bermain dari pekan ke pekan.

Namun, Wijnaldum tidak mendapat banyak kesempatan bermain di pramusim bersama PSG. Ini pula yang membuat kondisi Wijnaldum belum siap 100 persen untuk tampil bersama Roma.

Roma sendiri akan menghadapi Salernitana pada pertandingan perdana Serie A, Minggu (15/8) besok. Terkait kansnya untuk bermain, Wijnaldum mengaku siap-siap saja meski harus membicarakannya dulu dengan staf kepelatihan Roma terutama allenatore Jose Mourinho.

Wijnaldum sudah diperkenalkan ke publik Olimpico pada pertandingan pramusim terakhir kontra Shakhtar Donetsk beberapa hari lalu.

"Saya sudah berlatih bersama PSG selama pramusim. Secara mental, saya sudah siap, tapi kami selalu melihat perkembangan selama sepekan ini bersama tim," ujar Georginio Wijnaldum seperti dikutip Football Italia.

"Sulit juga mengatakan apakah saya dapat bermain atau tidak. Saya sendiri sih bisa bermain, tapi harus bicara dulu dengan fisioterapis dan pada akhirnya keputusan di tangan manajer," Wijnaldum menambahkan.

(mrp/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT