Sarri Mau Jegal Inter Lagi

ADVERTISEMENT

Sarri Mau Jegal Inter Lagi

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 26 Agu 2022 03:00 WIB
Lazio, Inter Milan
Lazio bertekad jegal Inter Milan lagi. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images)
Jakarta -

Lazio menyadari tantangan besar saat menjamu Inter Milan akhir pekan ini. Namun pengalaman musim lalu bikin Biancoceleste tak berkecil hati.

Lazio akan menjamu Inter Milan di Olimpico, Sabtu (27/8/2022) dini hari WIB. Laga ini jadi ujian serius Lazio yang membuka musim dengan kemenangan 2-1 atas Bologna dan hasil imbang 0-0 dengan Torino.

Inter Milan adalah satu dari tiga tim yang melalui dua pekan pertamanya dengan kemenangan, bersama Napoli dan AS Roma. Tiga tim ini diperkirakan akan terlibat persaingan gelar, namun Inter diprediksi masih akan jadi unggulan teratas.

Kembalinya Romelu Lukaku dan bertahannya Milan Skriniar menjadikan Nerazzurri praktis lebih kuat, karena mereka kedatangan pemain penting dan tak kehilangan sosok krusial. Pelatih Lazio Maurizio Sarri pun mengakui Inter masih jadi favorit utama untuk Scudetto.

Namun pertemuan musim lalu memberikan harapan buat Lazio. Mereka berhasil menang 3-1 di Olimpico dan menyulitkan Inter di Giuseppe Meazza, kendati akhirnya takluk 1-2.

"Kami menghadapi tim yang mungkin terbaik di Serie A musim ini dan secara fisik juga yang terkuat. Mereka salah satu favorit utama untuk Scudetto, dengan bek-bek dan gelandang-gelandang level top, bahkan belum menyebut kekuatan lini serangnya," katanya dikutip Football Italia.

"Saya rasa musim lalu mereka favoritnya ya, tapi Scudetto ditentukan oleh detail-detail. Inter juga akan menjadi protagonis di musim ini."

"Meski demikian, kami membuktikan musim lalu kalau kami bisa bersaing dengan mereka di satu laga dan kami bisa melakukannya lagi," imbuh mantan pelatih Napoli, Chelsea, dan Juventus ini.



Simak Video "Inter Juara Piala Super Italia Usai Pecundangi Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT