Antonio Conte ke Turin di Tengah Rumor Pemecatan Max Allegri!

ADVERTISEMENT

Antonio Conte ke Turin di Tengah Rumor Pemecatan Max Allegri!

Adhi Prasetya - Sepakbola
Selasa, 20 Sep 2022 10:17 WIB
Turin -

Di tengah rumor pemecatan Massimiliano Allegri oleh Juventus, tiba-tiba saja muncul kabar Antonio Conte tengah berada di Turin. Ada apa gerangan?

Il Bianconero melaporkan bahwa sejumlah suporter Juventus melihat Conte, yang kini berstatus manajer Tottenham Hotspur, sedang berjalan-jalan di kota Turin pada Senin (19/9/2022) kemarin. Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya.

Saat kursi Allegri sedang digoyang karena deretan hasil buruk di awal musim ini, tentu wajar jika hadirnya seorang pelatih ternama di Turin akan menimbulkan spekulasi liar. Apakah ini ada kaitannya dengan masa depan Juventus?

Tapi penggemar Si Nyonya Tua, khususnya yang ingin melihat Allegri didepak, tampaknya harus bersabar dulu. Kedatangan pelatih 53 tahun itu ke Turin tak ada kaitannya dengan Juventus sama sekali.

Conte dilaporkan hanya sekadar mengunjungi rumahnya yang ada di sana karena Liga Inggris sedang libur. Sebagai orang yang pernah bermain dan melatih Juventus selama bertahun-tahun, bukan hal aneh jika ia memiliki rumah di sana.

Selain itu, ia juga masih memiliki kontrak dengan Tottenham sampai Juni 2023. Saat ini ia punya ambisi untuk membawa Spurs meraih trofi yang sudah 14 tahun lebih tak mampir ke lemari mereka.

Sedangkan Juventus saat ini sedang menjalani start buruk usai hanya menang dua kali dalam 9 laga di seluruh ajang. Mereka sudah kalah tiga kali, dua di antaranya di Liga Champions dan satu lagi dari tim promosi Monza.

Meski gosip pemecatannya ramai terdengar belakangan ini, Allegri diyakini akan bertahan karena Juventus dikabarkan harus membayar 9 juta Euro per tahun sampai Juni 2025 jika mendepaknya.

(adp/raw)

ADVERTISEMENT