ADVERTISEMENT

Mike Maignan Cedera di Timnas Prancis, AC Milan Waswas

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 23 Sep 2022 11:00 WIB
Jakarta -

Mike Maignan mengalami cedera saat memperkuat Timnas Prancis. AC Milan dibuat cemas terkait kondisi sang kiper.

Prancis menghadapi Austria dalam laga UEFA Nations League. Kedua tim bertanding di Stade de France pada Jumat (23/9/2022) dinihari WIB.

Les Bleus menuntaskan laga dengan kemenangan 2-0. Gol-gol tim besutan Didier Deschamps dibuat oleh Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Tiga poin ini harus dibayar mahal oleh Timnas Prancis. Menurut laporan awal dari Paris, yang dikutip dari Football Italia, Maignan mengalami cedera betis.

Ini adalah kekhawatiran bagi Rossoneri. Skuad besutan Stefano Pioli itu memiliki lawan-lawan sulit di Serie A dan Liga Champions setelah jeda untuk tugas internasional.

Milan berhadapan dengan Empoli setelah kalah dari Napoli sebelum jeda internasional. Setelah itu, Milan bertandang ke markas Chelsea di Liga Champions, menjamu Juventus di Liga Italia, dan melawan Chelsea lagi dengan status tuan rumah.

Cedera ini juga menghambat Maignan untuk mencuri posisi utama Hugo Lloris, yang kebetulan sedang absen karena tidak fit. Prancis untuk sementara waktu harus mengandalkan Alphonse Areola di bawah mistar.

Hasil ini menandai kemenangan pertama Prancis setelah gagal menang di empat pertandingan sebelumnya. Prancis kini menempati peringkat ketiga di klasemen League A Grup 1 usai mengoleksi lima poin, tertinggal lima poin dari Kroasia di posisi teratas.

(ran/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT