AC Milan Bisa Saja Lepas Rafael Leao

ADVERTISEMENT

AC Milan Bisa Saja Lepas Rafael Leao

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 26 Sep 2022 20:20 WIB
BERGAMO, ITALY - AUGUST 21: Rafael Leao of AC Milan looks on during the Serie A match between Atalanta BC and AC Milan at Gewiss Stadium on August 21, 2022 in Bergamo, Italy. (Photo by Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)
Rafael Leao mungkin saja dilepas AC Milan. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)
Jakarta -

Kontrak Rafael Leao di AC Milan terus menjadi pembahasan. Pemain Portugal itu bisa saja dilepas oleh Rossoneri.

Kontrak Leao dengan Milan masih sampai 2024. I Diavolo Rosso sedang berupaya untuk mengikat pemain 23 tahun itu lebih lama.

Saat Milan menjadi juara Liga Italia musim lalu, Leao menjadi sosok penting. Dia menyumbangkan sebanyak 11 gol dan 10 assist.

Dengan kontribusi Leao yang maksimal itu, Milan, lewat direktur olahraganya Paolo Maldini, mengungkap keinginan untuk mengikat Leao lebih lama.

Baca juga: Leao oh Leao...

Kepindahan Leao dari Sporting Lisbon ke Lille pada 2018 menjadi referensinya. Saat itu, Leao memutus kontrak dengan Sporting Lisbon untuk bergabung dengan Lille.

Football Italia mengungkap bahwa ada utang yang ditanggung Leao lebih dari 16 juta euro karena hal itu.

"Leao mempunyai situasi yang berbeda dengan transfernya ke Lille," kata Maldini di La Gazzetta dello Sport.

"Ini mempunyai dampak, lawan bicara sering berubah, tapi Rafa berterima kasih pada kami dan saya memperhitungkan apa yang dia katakan."

"Rafa mengerti jalan untuk beberapa tahun terakhir seharusnya di Milan. Dia mengerti itu dan mengatakan itu. Akan ada negosiasi, dan kami tahu bahwa pemain kuat mesti dibayar untuk nilainya."

"Kalau tim meningkat lebih baik lagi, dia akan memiliki segalanya untuk bisa lebih baik lagi. Lantas, tentunya, tak ada seorang pun yang tak bisa dijual, di semua tim di dunia," kata dia menambahkan.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT