Lawan Roma, Inter Dilarang Drop Lagi

ADVERTISEMENT

Lawan Roma, Inter Dilarang Drop Lagi

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 01 Okt 2022 05:00 WIB
UDINE, ITALY - SEPTEMBER 18:Players of FC Internazionale  reacts after goal during the Serie A match between Udinese Calcio and FC Internazionale at Dacia Arena on September 18, 2022 in Udine, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Inter Milan ditunggu ujian penting lawan AS Roma akhir pekan ini. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

Inter Milan ditunggu laga penting kontra AS Roma usai jeda internasional. Partai ini krusial untuk mendapatkan momentum.

Inter Milan dipermalukan Udinese 1-3 dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional. Kekalahan itu kian memastikan bahwa Nerazzurri musim ini memang angin-anginan.

Di Serie A, skuad besutan Simone Inzaghi itu memetik empat kemenangan namun sudah tiga kali kalah. Mereka takluk dari Lazio dan AC Milan, sebelum tumbang dari Udinese.

Pertahanan jadi aspek yang disorot, dengan Inter sudah kebobolan 11 gol dari tujuh pertandingan. Mereka hanya lebih baik dari Sampdoria, Verona, Monza, dan Cremonese dalam hal jumlah kemasukan.

Inzaghi secara khusus menyoroti penampilan timnya saat melawan Udinese, mengakui anak-anak asuhnya bermain di bawah standar. Melawan AS Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10/2022) malam WIB besok, hal itu tak boleh terulang.

"Ini akan jadi pertandingan yang berat, kami menghadapi tim kuat berkualitas dan pelatih yang bagus. Kami harus bersiap dengan baik," ungkap Inzaghi dilansir Football Italia.

"Kemarin saya melihat anak-anak untuk kali pertama setelah kekalahan dari Udinese. Kami menganalisis pertandingannya sementara bersiap untuk yang berikutnya."

"Salah kami sendiri kalah dari Udinese. Kami kemarin tampil di bawah standar dan kebobolan dua gol dari bola mati. Kami tahu harus berbuat lebih," imbuhnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT