Juventus Melempem, Szczesny Ungkap Penyebabnya

ADVERTISEMENT

Juventus Melempem, Szczesny Ungkap Penyebabnya

- Sepakbola
Rabu, 05 Okt 2022 08:40 WIB
VILLAR PEROSA, ITALY - AUGUST 04:  Wojciech Szczesny of Juventus looks on during the Pre-Season Friendly between Juventus vs Juventus B on August 04, 2022 in Villar Perosa, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Wojciech Szczesny menyebut cedera pemain jadi penyebab lambatnya start Juventus musim ini (Foto: Juventus FC via Getty Images/Valerio Pennicino - Juventus FC)
Jakarta -

Juventus tidak stabil di awal musim 2022/2023 ini. Kiper Juventus Wojciech Szczesny meyakini satu hal ini yang mempengaruhi laju timnya.

Juventus cuma menang tiga kali dalam 10 pertandingan yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini. Akhir pekan kemarin, Juventus akhirnya menang setelah satu bulan dengan mengalahkan Bologna 3-0 di Liga Italia.

Juventus saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan 13 poin dari delapan laga, tertinggal empat angka dari empat besar. Sementara di Liga Champions, Bianconeri belum dapat poin karena selalu kalah di dua pertandingan.

Start yang kurang mantap itu membuat Juventus disorot. Szczesny menyebut banyaknya pemain yang cedera melemahkan Juventus.

Szczesny jadi salah satu pemain Juventus yang sempat harus menepi di awal musim ini karena cedera. Selain itu, Paul Pogba dan Federico Chiesa absen cukup lama.

"Ada banyak aspek yang mempengaruhi kami di awal musim," ujar Szczesny seperti dilansir Football Italia.

"Ada banyak pemain yang absen karena cedera juga tidak membantu. Sekarang beberapa pemain kembali dan siap membantu. Kami juga harus tampil lebih baik dalam masa sulit. Kami akan menghadapi bulan yang penting, kami butuh poin."

"Sebulan ini berat rasanya, saya merasa tidak berguna, tim kesulitan dan saya tidak bisa membantu, sekarang saya kembali dengan antusiasme," imbuh Szczesny yang sempat menepi karena cedera itu.

(/)

ADVERTISEMENT