Vlahovic Kurang Puas dengan Tahun Pertamanya di Juventus

ADVERTISEMENT

Vlahovic Kurang Puas dengan Tahun Pertamanya di Juventus

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 26 Okt 2022 01:07 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 21: Dusan Vlahovic of Juventus FC looks on during the Serie A match between Juventus and Empoli FC at on October 21, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)
Dusan Vlahovic tak puas dengan tahun pertamanya di Juventus. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Turin -

Penyerang Juventus Dusan Vlahovic memang belum kinclong-kinclong amat. Vlahovic mengaku kurang puas dengan tahun pertamanya di klub.

Bomber muda Serbia itu direkrut Juventus dari Fiorentina dengan kesepakatan yang mencapai 80 juta euro pada Januari tahun lalu. Vlahovic kemudian membantu Bianconeri finis keempat di Liga Italia 2021/2022.

Namun demikian, hanya sembilan gol yang bisa disumbangkan Vlahovic untuk Juventus di paruh kedua musim lalu. Vlahovic bahkan mengalami paceklik gol jelang kompetisi berakhir usai cuma mencetak satu gol saja dalam lima pertandingan terakhir si Nyonya Tua.

Setelahnya Dusan Vlahovic tampil lebih menjanjikan setelah membukukan total tujuh gol dalam 14 pertandingan Juve di semua kompetisi musim ini. Akan tetapi, Juventus malah terseok-seok usai terlempar di papan tengah Serie A dan terancam kandas di fase grup Liga Champions.

Striker berusia 22 tahun itu tidak sepenuhnya puas karena merasa performanya dan Juventus bisa lebih baik daripada saat ini. Vlahovic percaya Juve bisa bangkit dari keterpurukan di sisa musim.

"Aku ingin melakukan hal yang lebih setiap hari, aku ingin meningkat," ucap Vlahovic kepada TNT Sports Brasil, yang dikutip Football-Italia. "Siapapun selalu bisa meningkat dan aku ingin menjadi lebih baik dari hari sebelumnya."

"Kurasa kami bisa melakukan lebih baik, tahun 2022 seharusnya bisa lebih baik di level personal maupun tim.

"Sekarang penting untuk tetap tenang dan kalem dan memikirkan satu per satu pertandingan. Musim toh baru dimulai, dan apapun bisa terjadi. Kami fokus pada pekerjaannya, kami harus tenang dan kita lihat saja apa yang terjadi," Dusan Vlahovic menambahkan.



Simak Video "Derby della Madonnina Milik Inter Milan!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT