Inter Hadapi Juventus dengan Penuh Respek

ADVERTISEMENT

Inter Hadapi Juventus dengan Penuh Respek

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 06 Nov 2022 05:30 WIB
Inter Milans head coach Simone Inzaghi celebrates during the Italian Cup final soccer match between Juventus and Inter Milan at the Stadio Olimpico in Rome, Italy, Wednesday, May 11, 2022. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Inter Milan menantang Juventus akhir pekan ini. (Foto: AP/Alessandra Tarantino)
Jakarta -

Inter Milan bertandang ke Juventus dengan penuh respek. Sebab Bianconeri sudah menemukan momentum dan mulai stabil di Serie A.

Inter Milan akan bertandang ke Allianz Stadium, Senin (7/11/2022) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Kedua tim memulai musim dengan inkonsisten, namun belakangan lebih stabil.

Nerazzurri datang dengan modal empat kemenangan beruntun di Serie A, mengalahkan Sassuolo, Salernitana, Fiorentina, dan Sampdoria. Hasil itu jadi reaksi cemerlang skuad Simone Inzaghi setelah dua kekalahan beruntun.

Sementara Juventus sudah memetik empat kemenangan dalam enam laga teranyarnya, termasuk di tiga laga terakhir secara beruntun. Inter Milan akan menjadi ujian serius untuk laju tersebut.

Inter Milan melihat kebangkitan Juventus ini dengan penuh hormat, apalagi mereka melakukannya di tengah badai cedera. Pelatih Inter Simone Inzaghi menuntut para pemainnya tampil ngotot dan fokus.

"Kami tahu apa artinya Derby d'Italia, itu sangat berarti buat para suporter dan klub. Seperti Inter, Juve sudah memenangi empat dari enam pertandingan terakhirnya di Serie A, jadi mereka kembali ke trek dengan atmosfer yang bergairah," ungkapnya dikutip Football Italia.

"Kami harus aktif bergerak saat tak menguasai bola, karena Juve punya bek-bek bagus. Kami menghormati Juventus dan tahu seberapa kuat tim ini, karena meski mereka mengalami banyak cedera, mereka juga punya banyak kualitas dari pemain muda."

"Saya sangat menghormati Max Allegri, jadi kami mesti memainkan laga yang indah dengan kualitas, kerja keras, dan konsentrasi," imbuh Inzaghi.



Simak Video "Inter Juara Piala Super Italia Usai Pecundangi Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT