Napoli Hadirkan Sepakbola yang Indah

ADVERTISEMENT

Napoli Hadirkan Sepakbola yang Indah

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 15 Nov 2022 20:15 WIB
NAPLES, ITALY - NOVEMBER 08: Piotr Zielinski of SSC Napoli celebrates after scoring his teams second goal during the Serie A match between SSC Napoli and Empoli FC at Stadio Diego Armando Maradona on November 8, 2022 in Naples, Italy. (Photo by Carlo Hermann/DeFodi Images via Getty Images)
Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images
Jakarta -

Napoli dalam laju yang sangat sip sepanjang musim ini. Bek Giovanni Di Lorenzo menyebut Partenopei menghadirkan sepakbola yang indah di Eropa.

Napoli saat ini masih memimpin puncak Liga Italia dengan 41 poin. Tim besutan Luciano Spalleti itu unggul delapan angka dari AC Milan selaku rival terdekat.

Laju Napoli juga sangat sip di Liga Champions. Klub asal Kota Naples itu melaju sebagai juara grup, berada di atas Liverpool.

"Kami membawa sepakbola indah ke Italia dan Eropa, kami harus terus seperti ini. Bagi sepakbola Italia memiliki klub seperti kami, tetapi juga seperti yang lain, yang berpartisipasi dalam kompetisi internasional, adalah hal yang indah," kata Di Lorenzo seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami berharap ini akan menjadi pertanda baik bagi seluruh perkembangan di Italia," sambungnya.

Dia berkomentar jika skuad Napoli ini memiliki keajaiban yang sama dengan Timnas Italia selama Euro 2020. Bukan tak mungkin, Napoli nantinya merebut Scudetto.

"Atmosfer ini tidak hilang setelah Piala Eropa. Di Napoli kami melakukan sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang tidak terduga," Di Lorenzo menjelaskan.

"Tidak ada yang mengharapkan kami untuk memulai dengan baik, tetapi melalui kerja keras dan skuad yang bersatu, kami mendapatkan kepuasan besar. Tapi kami harus terus seperti ini, musim masih panjang," tegasnya.



Simak Video "Drama 6 Gol Saat Atalanta Cukur Napoli "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT