Saat Ini, Skriniar Tak Mau Teken Kontrak Baru Bersama Inter

ADVERTISEMENT

Saat Ini, Skriniar Tak Mau Teken Kontrak Baru Bersama Inter

Adhi Prasetya - Sepakbola
Jumat, 20 Jan 2023 16:25 WIB
Inter Milans President Steven Zhang (L) and Inter Milans Slovakian defender Milan Skriniar pose with the trophy after winning the Italian SuperCup football match between AC Milan and Inter Milan, at the King Fahd International Stadium in Riyadh on January 18, 2023. (Photo by Giuseppe CACACE / AFP)
Milan Skriniar (kanan) saat berfoto bersama Presiden Inter Milan Steven Zhang usai memenangi Piala Super Italia 2022. Foto: AFP/GIUSEPPE CACACE
Milan -

Milan Skriniar sudah memberitahu Inter Milan bahwa saat ini, ia tak akan meneken proposal kontrak baru yang disodorkan padanya. Bek Slovakia itu memilih untuk mengevaluasi berbagai tawaran yang datang.

Dilaporkan Sky Sport Italia, ini bukan berarti Skriniar akan meninggalkan Inter seusai kontraknya habis pada 30 Juni mendatang. Ia hanya ingin melihat lebih dulu proposal yang masuk dari klub-klub lain yang berminat padanya.

Artinya, ada peluang ia akan bertahan di Inter, meski kecil. Nerazzurri diketahui telah mengajukan kontrak baru kepada Skriniar dengan bayaran 6 juta Euro per tahun, namun selama beberapa pekan tawaran itu kunjung direspons.

Inter telah menegaskan bahwa gaji yang mereka tawarkan sudah angka maksimum dan tak akan ditambah lagi. Tinggal Skriniar yang memutuskan, cabut atau pindah ke klub lain.

Skriniar tak sepi peminat. Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, hingga Chelsea diketahui memantau bek 27 tahun. Bahkan PSG sudah mengincarnya sejak musim panas lalu. Ketiga tim tersebut diyakini mampu menggajinya lebih mahal.

Jika Skriniar sampai pindah gratis, tentu hal ini akan menjadi kerugian bagi Inter. Sebab, musim panas lalu mereka menolak tawaran PSG yang mencapai 60 juta Euro karena percaya pemain kelahiran Ε½iar nad Hronom itu akan bertahan.

Skriniar sudah bermain bersama Inter selama enam musim usai dibeli dari Sampdoria pada musim panas 2017. Meski Inter sudah tiga kali berganti pelatih (Luciano Spalletti, Antonio Conte, dan kini Simone Inzaghi), ia tetap menjadi pemain penting di klub.

Bersama Inter, Skriniar sudah memenangi satu gelar Serie A (2020-21), satu Coppa Italia (2021-22), dan dua Piala Super Italia (2021, 2022).

(adp/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT