Zlatan Ibrahomovic Pensiun di Musim Panas lalu Jadi Duta AC Milan?

ADVERTISEMENT

Zlatan Ibrahomovic Pensiun di Musim Panas lalu Jadi Duta AC Milan?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 22 Jan 2023 21:10 WIB
DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - DECEMBER 12:  (EDITORS NOTE: Image has been converted to black and white.) Zlatan Ibrahimovic of AC Milan looks on before the AC Milan press conference on December 12, 2022 in Dubai, United Arab Emirates. (Photo by Claudio Villa/AC Milan via Getty Images)
Foto: AC Milan via Getty Images/Claudio Villa
Jakarta -

Muncul kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic akan gantung sepatu di musim panas dan kemudian menempati posisi duta di AC Milan.

Saat ini penyerang 41 tahun tersebut masih menjalani proses pemulihan dari operasi lutut. Belum ketahuan kapan Ibrahimovic bisa beraksi lagi.

Pada awalnya Ibrahimovic diprediksi sudah bisa bermain di awal tahun 2023 ini. Tapi ada rumor bahwa proses pemulihannya berjalan melebihi prediksi dan Milan pun tidak mau buru-buru memaksanya segera main.

Seperti dikabarkan Gazzetta Dello Sport, partisipasi Zlatan Ibrahimovic dalam partai leg pertama lawan Tottenham Hotspur di Liga Champions pada bulan Februari depan pun diragukan.

Disebutkan lebih lanjut, Ibrahimovic lebih realistis untuk bermain di leg kedua pada bulan Maret. Itu pun dengan menit bermain yang diprediksi tidak lama dan boleh jadi ia akan lebih diharapkan sebagai 'supersub'.

Status 'supersub' tersebut, yang juga disandangnya di akhir musim lalu, juga diyakini akan terus melekat pada Zlatan Ibrahimovic sampai musim panas -- pada saat ia akhirnya bisa bermain.

Setibanya di musim panas, seperti dilansir SempreMilan, Zlatan Ibrahimovic akan pensiun dari dunia sepakbola. AC Milan saat ini juga sudah memproyeksikannya untuk menempati posisi duta di klub.

(krs/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT