sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Mei 2008 12:01 WIB

Cicinho Jamin Roma Juara

- detikSport
Roma - Bisa tidaknya Roma menjadi juara Seri A tak terlepas dari torehan Inter di kandang AC Parma. Namun Cicinho menjamin Giallorossi bakal mengakhiri musim sebagai yang terbaik.

Posisi Roma untuk perebutan scudetto memang tidak cukup menguntungkan. Tim besutan Luciano Spalletti ini berada satu strip di bawah Inter yang memuncaki klasemen Seri A.

Namun, peluang untuk menjadi juara tetap terbuka. Keyakinan itulah yang mendasari Cicinho untuk berani menjamin timnya bisa meraih scudetto musim ini.

"Kami sudah bekerja keras dan kami adalah tim yang fokus dan kompak untuk bisa meraih gelar Liga dan Coppa. Roma pastinya akan memenangi titel juara," tegasnya seperti dikutip TribalFootball, Kamis (15/5/2008).

Tekanan terhadap Inter yang lebih besar, mengingat mereka lebih diunggulkan meraih scudetto, juga menjadi alasan utama Cicinho begitu yakin dengan peluang timnya.

Namun ada yang cukup disayangkan oleh Cicinho di laga pamungkas Seri A 2007/2008 ini, yaitu absennya tifosi Roma di Catania.

"Seharusnya mereka bisa memenuhi setiap sudut stadion di Catania, tapi saya yakin mereka akan menunggu kami di bandara Flumicino," ujarnya pede.

(ian/arp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com