DetikSepakbola
Senin 19 November 2018, 09:40 WIB

Robben: Bayern Belum Pantas Bahas Gelar Juara

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Robben: Bayern Belum Pantas Bahas Gelar Juara Bayern Munich belum mau membahas soal peluang meraih gelar juara. (Foto: Costas Baltas/ Reuters)
Munich - Bayern Munich sedang terpuruk di Bundesliga. Pemain veteran Bayern Arjen Robben belum mau membahas peluang juara timnya.

Juara enam kali beruntun itu menjalani awal musim 2018/19 yang sulit. Dari 11 pertandingan pertama, Die Roten cuma enam kali menang dan sudah tiga kali kalah.

Alhasil, Bayern terlempar ke peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 20 poin, sama dengan Eintracht Frankfurt di atasnya. Robben cs tertinggal tujuh poin dari sang rival berat, Borussia Dortmund yang tengah memimpin kejuaran.


"Kami tidak boleh berbicara tentang titel-titel juara saat ini karena kami tidak cukup bagus," Robben mengatakan kepada ARD yang dilansir Bild.

Hasil mengecewakan Bayern membuat posisi sang pelatih, Niko Kovac, disorot tajam. Sempat muncul kabar bahwa pelatih asal Kroasia itu akan didepak, namun Bayern bersikukuh mempertahankan dia.


"Dia sangat, sangat ambisius kok dan bekerja keras. Tapi Anda harus mengakui bahwa menjadi pelatih Bayern Munich itu memang tidak mudah," ujar winger kidal asal Belanda ini.

Setelah jeda internasional, Bayern akan berupaya memperbaiki startnya saat menghadapi tim papan bawah Fortuna Duesseldorf, 24 November.


Saksikan juga video 'Penampilan Mengesankan Bayern Ungguli Mainz':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed