sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Okt 2019 13:02 WIB

Gnabry Tak Bisa Bayangkan Bayern Tanpa Mueller

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Serge Gnabry tak bisa membayangkan Bayern Munich tanpa Thomas Mueller. (Foto: Christof Stache / AFP) Serge Gnabry tak bisa membayangkan Bayern Munich tanpa Thomas Mueller. (Foto: Christof Stache / AFP)
Berlin - Thomas Mueller mengaku frustrasi karena jarang dimainkan di Bayern Munich. Rekan setimnya, Serge Gnabry, tak bisa membayangkan jika Mueller benar-benar pergi.

Mueller menghabiskan seluruh kariernya bersama Bayern dengan memenangi delapan gelar Bundesliga, lima Piala DFB, dan satu Liga Champions. Namun, sejak musim ini pesepakbola berusia 30 tahun itu lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.


Pemain internasional Jerman itu memang sudah membuat 10 penampilan dengan sumbangan satu gol dan empat assist di seluruh kompetisi. Namun, Mueller baru lima kali menjadi starter bahkan cuma tiga kali dalam total tujuh penampilan di Liga Jerman.

Situasi lebih sulit lagi karena Mueller tidak lagi dilirik timnas Jerman, setelah gagal total di Piala Dunia 2018. Kini, Muller dikait-kaitkan dengan transfer di musim dingin.

"Yang wajar, aku tidak seharusnya mengatakan apapun tentang hal itu," ucap Gnabry dilansir Omnisport. "Tapi saat seorang pemain yang selama ini bersama satu klub sejak bocah, maka sebuah Bayern Munich tanpa Thomas Mueller itu sulit dibayangkan."


"Mudah memahami setiap pemain yang tidak bermain dan marah karena hal itu. Ini wajar kok. Anda tidak harus membesar-besarkan masalah ini."

"Thomas memiliki kualitas-kualitas dan telah memenangi segalanya. Anda harus menghormati dia dan jangan menanyakan pertanyaan bodoh atau kabar negatif tentang dia."



Simak Video "Bastian Schweinsteiger Gantung Sepatu"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com