sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Okt 2019 14:47 WIB

Baru Sembuh, Lucas Hernandez Cedera Lagi dan Dioperasi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Lucas Hernandez cedera ligamen engkel dan harus absen lama (AP Photo/Thanassis Stavrakis) Lucas Hernandez cedera ligamen engkel dan harus absen lama (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Munich - Sial betul nasib Lucas Hernandez bersama Bayern Munich. Belum lama pulih dari cedera, Lucas harus naik meja operasi lagi karena problem lain.

Hernandez mendapati cedera baru itu saat Bayern menghadapi Olympiakos, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB di Liga Champions. Dia bermain tak sampai sejam karena masalah pada engkelnya.

Setelah dilakukan pemindaian oleh tim medis Bayern, cedera engkel kanan Hernandez cukup parah dan harus dioperasi untuk memulihkan kondisi ligamennya.






"Hasil scan MRT Lucas Hernandez yang dilakukan oleh dokter klub Dr Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt dan tim medis di Athena, menunjukkan kalau ada ligamen yang rusak di engkel kanannya. Bek Bayern itu harus menjalani operasi," demikian pernyataan resmi klub.

Cedera Lucas ini tentu memukul Bayern dan terutama pemain asal Prancis itu. Pasalnya, Hernandez baru pulih dari operasi lutut musim panas lalu yang membuatnya sempat absen di awal musim ini. Kemungkinan Lucas harus menepi minimal 1-2 bulan usai operasi ini.

Lucas musim ini sudah tampil di sembilan pertandingan tanpa gol. Opsi pemain di lini belakang Bayern berkurang karena Nicklas Sule juga harus menepi lama karena cedera ligamen lutut.




Simak Video "Kocak! Momen Bakayoko Lupa Nomor Punggung Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com