sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 16:06 WIB

Coutinho Yakin Keputusannya Gabung Bayern Sudah Tepat

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Philippe Coutinho yakin pindah ke Bayern Munich adalah keputusan yang tepat. (Foto: Martin Meissner / AP Photo) Philippe Coutinho yakin pindah ke Bayern Munich adalah keputusan yang tepat. (Foto: Martin Meissner / AP Photo)
Munich - Philippe Coutinho belum benar-benar mengamankan tempat di starting XI Bayern Munich. Tapi Coutinho tetap yakin bergabung Bayern merupakan keputusan yang tepat.

Gelandang Brasil itu pindah ke Bavaria pada bursa musim panas lalu. Coutinho dipinjam dari Barcelona selama sepanjang musim 2019/20.


Di musim debutnya berkostum 'merah', Coutinho telah menyumbang tiga gol plus lima assist dalam total 18 penampilan di seluruh ajang. Akan tetapi, Coutinho cuma delapan kali dimainkan sebagai starter di Liga Jerman dan cuma empat kali bermain penuh.

Coutinho mengaku dinasihati seniornya Lucio untuk bergabung Bayern. Pesepakbola berusia 27 tahun itu tidak ragu sudah mengambil pilihan yang benar.

[Gambas:Opta]

"Dia selalu bilang kepadaku tentang betapa menyenangkannya di Munich bermain untuk Bayern," kata Coutinho dikutip dari Bundesliga.com. "Mengingat seluruh impresi positif yang dia berikan kepadaku, aku tidak ragu untuk pindah ke sini."


"Sejauh ini aku merasa bahagia sejak hari pertama, dan aku yakin 100 persen bahwa aku sudah membuat keputusan yang tepat."

Bayern akan diuji pemimpin klasemen sementara Liga Jerman Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (7/12/20) malam WIB.




Simak Video "Gagal Bersinar di Barca, Coutinho Berharap Sukses di Bayern"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com