sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Des 2019 22:50 WIB

Leroy Sane Akan Bikin Liga Jerman Lebih Menarik

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Joachim Loew mendukung Leroy Sane untuk kembali ke Liga Jerman (Foto: CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Jakarta - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, akan senang jika Leroy Sane pindah ke Bundesliga. Menurutnya, Sane akan membuat Liga Jerman jadi lebih menarik.

Sane, yang kini memperkuat Manchester City, jadi incaran Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu. Namun City menolak untuk melepas winger 23 tahun itu.

Ketika Bayern memenuhi permintaan City terkait nilai transfer, Sane justru dibekap cedera serius pada lututnya. Bayern pun menangguhkan rencana transfernya.


Loew sendiri mendukung Sane untuk kembali ke Liga Jerman. Mantan pemain Schalke itu disebut Loew akan membuat Bundesliga semakin menarik.

"Ketika pemain seperti Sane kembali ke Bundesliga, akan sangat menyenangkan untuk semuanya," ujar Loew kepada Bild seperti dilansir AS.

"Dia punya banyak keistimewaan, gaya bermainnya sendiri. Dia akan jadi atraksi untuk Bundesliga. Sane akan membuat Bundesliga tetap menarik."

Bayern dikabarkan akan kembali mencoba merekrut Sane pada bursa transfer Januari nanti. Sane sendiri kabarnya juga ingin pindah ke Bayern di bursa transfer yang akan datang.



Simak Video "Kedatangan Sane Bikin Sayap Bayern Makin Ngeri!"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com