sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jan 2020 20:30 WIB

Rumor Transfer: Dortmund Ogah Lepas Jadon Sancho di Januari

Yanu Arifin - detikSport
Winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (Foto: Jorg Schuler/Getty Images)
Dortmund - Jadon Sancho tengah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Namun, Borussia Dortmund ogah melepasnya pada bursa transfer Januari ini.

Sejak musim lalu, Sancho sudah menjadi sorotan. Rumor transfernya menguat, usai pemain asal Inggris itu tampil apik di musim 2019/2020.

Musim lalu, Sancho bisa mencetak 13 gol dari 43 penampilan. Sementara musim ini, 12 gol sudah disarangkannya dari 24 pertandingan yang baru dijalani hingga Januari ini.

Sancho pun kian memikat klub-klub Eropa. Manchester City, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan winger berusia 19 tahun itu.


Namun, seperti dilansir Sky Sports, Dortmund enggan melepas pemain andalannya itu. Sancho akan dipertahankan di bursa transfer Januari

Alasannya, Dortmund masih belum punya penggantinya andai melepas Sancho pada bursa transfer Januri ini. Hal itu yang mebuat Die Borussen akan mempertahankannya di periode ini.

Kontrak Sancho di Dortmund baru akan habis pada musim panas 2022. Mengingat besarnya minat tim lain, bukan tak mungkin Dortmund menyerah dan melepasnya. Dortmund sendiri baru saja mendatangkan pemain muda top lainnya, yakni Erling Braut Haaland dari Red Bull Salzburg.

Rumor Transfer: Dortmund Ogah Lepas Jadon Sancho di Januari



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com