sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Feb 2020 17:45 WIB

Duh, Baru Gabung Bayern, Odriozola Malah Bikin Perisic Cedera

Adhi Prasetya - detikSport
Bayern Munichs new Spanish defender Alvaro Odriozola warms up prior to the German first division Bundesliga football match Bayern Munich v Schalke 04 in Munich on January 25, 2020. (Photo by Christof STACHE / AFP) / DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO Odriozola baru bergabung dengan Bayern Munich pada Januari lalu. Foto: Christof STACHE / AFP
Munich -

Apes betul Ivan Perisic. Gelandang Bayern Munich harus menepi selama dua bulan karena cedera akibat tekel dari rekannya sendiri, Alvaro Odriozola. Duh!

Odriozola baru direkrut Bayern dari Real Madrid dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari kemarin. Ia juga belum diturunkan oleh Bayern sejauh ini.

Dalam sebuah sesi latihan pada Selasa (4/2) kemarin, tanpa sengaja Odriozola menekel Perisic. Akibatnya, engkel kaki kanan pemain asal Kroasia itu pun retak.

"Kami pikir kondisinya tak seburuk yang dipikirkan, tapi ada retak di bagian engkel luarnya," kata pelatih Bayern, Hansi Flick, dikutip oleh Bild.

"Perlu empat minggu untuk sembuh dan kemudian mulai latihan lagi untuk proses pemulihannya," sambungnya.

Perisic pun diprediksi akan absen selama dua bulan mendatang. Hal itu jelas sebuah kerugian bagi Bayern. Mereka diketahui sedang bertarung sengit di Liga Jerman .

Bayern sedang memuncaki klasemen sementara dengan 42 poin dari 20 laga, namun ada RB Leipzig (40 poin), Borussia Dortmund (39 poin), dan Borussia Moenchengladbach (39 poin) yang menguntit mereka.

Selain itu, Bayern juga masih akan bertarung melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Laga kedua tim dijadwalkan pada 26 Februari dan 19 Maret mendatang.

"Situasinya jelas tak mudah bagi kami saat ini, karena dia sedang tampil bagus saat ini. Pergerakannya yang dinamis dan juga pengalamannya amat membantu kami," kata Flick.

Perisic bergabung dengan Bayern pada awal musim 2019/20 dari Inter Milan. Sejauh ini, ia sudah tampil 22 kali bersama Die Roten dan menyumbang 5 gol dan 8 assist.

Duh, Baru Gabung Bayern, Odriozola Malah Bikin Perisic Cedera


Simak Video "Drama 7 Gol saat Bayern Kalahkan Frankfurt"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com