sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mei 2020 23:00 WIB

Ditolak Timo Werner, Bayern pun Terkejut

Mohammad Resha Pratama - detikSport
SALZBURG, AUSTRIA - NOVEMBER 29:  Timo Werner of Leipzig runs with the ball during the UEFA Europa League Group B match between RB Salzburg and RB Leipzig at  on November 29, 2018 in Salzburg, Austria.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Penolakan Timo Werner membuat Bayern Munich terkejut (Alexander Hassenstein/Getty Images)
Munich -

Timo Werner jauh-jauh hari sudah menolak kemungkinan pindah ke Bayern Munich. Hal ini membuat kubu Die Roten terkejut.

Werner jadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Selain Bayern, klub-klub Eropa lainnya seperti Liverpool, Barcelona, Juventus, dan Manchester United mengincar tanda tangan pemain RB Leipzig itu.

Dengan adanya klausul dalam kontrak Werner, klub-klub itu bisa menebus murah dengan harga 52 juta euro. Ya, dengan statistiknya musim ini, 27 gol dan 12 assist, Werner bisa dijual lebih mahal.



Dari beberapa klub yang meminati Werner, Bayern sudah bisa dicoret dari daftar tersebut. Sebab, Bayern adalah rival Leipzig saat ini di Bundesliga dan Werner tidak mau mengkhianati klub lamanya.

Padahal Bayern terkenal mampu merayu para pemain rival untuk gabung ke mereka, seperti halnya Robert Lewandowski yang kini jadi mesin gol mereka. Penolakan Werner ini mengejutkan Bayern.

"Sebenarnya tidak ada yang mengejutkan saya, tapi saya tidak pernah melihat pemain membuat pernyataan seperti itu untuk merespons rumor yang beredar," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip Sport Bild.



Simak Video "Maaf Bayern Munich, Timo Werner Cari Klub Luar Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com