Di Mata Lewandowski, Sane Pas Banget Kalau Gabung Bayern

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 17 Mei 2020 09:05 WIB
Manchester Citys midfielder Leroy Sane controls the ball during a friendly football match between English Premier League club Manchester City and Japan League Yokohama F. Marinos at the Yokohama Stadium, in Yokohama on July 27, 2019. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Robert Lewandowski angkat bicara soal isu Bayern Munich mau rekrut Leroy Sane. (Foto: CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Munich -

Robert Lewandowski menanggapi isu soal pemain incaran Bayern Munich, Leroy Sane. Baginya, kualitas gelandang Manchester City itu bisa menguatkan Die Roten.

Sane sudah didekati kampiun Bundesliga itu sejak awal musim 2019/2020. Meski demikian, tawaran Bayern untuk memboyong pemain Timnas Jerman itu selalu ditolak The Citizens.

Meski demikian, Bayern tetap tidak mengendurkan minatnya kepada Sane. Klub asuhan Hans-Dieter Flick itu bahkan terus memantau perkembangan pemain 24 tahun tersebut yang menepi cukup lama akibat cedera lutut.

Bayern dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta paun untuk membawa Sane ke Munich. Die Roten juga diklaim tidak keberatan membarter dia dengan David Alaba.

Rumor soal keinginan Bayern ingin merekrut Sane rupanya sudah sampai ke telinga para penggawa di Allianz Arena, termasuk Lewandowski. Striker asal Polandia itu tak segan mengakui jika Sane punya kualitas yang bisa membuat Bayern semakin kuat.

"Saya tahu ada banyak spekulasi soal itu dan saya hanya bisa mengatakan jika dirinya adalah pemain hebat dengan skill luar biasa," kata Lewandowski, dikutip dari Daily Mail.

"Siapa pun yang telah melihat permainannya, tidak hanya saat di Premier League dan Liga Champions tetapi juga sebelumnya saat dia di Bundesliga bersama Schalke, memahami betul kualitas dan kemampuan dirinya," Lewandowski menambahkan.

"Dia bisa membantu kami membawakan sesuatu yang baru, baik skill yang anyar dan juga resolusi dalam pertandingan," ujarnya.



Simak Video "DFB Pokal, Bayern Munich Kalah dari Tim Divisi 2"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)