sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 15:00 WIB

Nonton Liga Jerman Bisa Sekalian Donasi Penanggulangan COVID-19

Lucas Aditya - detikSport
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski kembali mencetak gol setelah liga terhenti selama dua bulan. Ia berhasil membawa timnya menang dalam pertandingan itu. menyaksikan Liga Jerman di Mola TV bisa sembari melakukan donasi untuk penanggulangan virus Corona. (Foto: Pool via Getty/Pool/Hannibal Hanschke)
Jakarta -

Bundesliga sudah bergulir lagi. Sudah tahu nonton Liga Jerman ternyata bisa sekalian berdonasi untuk penanggulangan COVID-19 di Indonesia? Begini caranya.

Setelah rehat sekitar 2 bulan, Liga Jerman akhirnya bisa diputar kembali di tengah pandemi virus Corona. Dengan protokol yang ketat, klub-klub Jerman menuntaskan pekan ke-26.

Hingga musim 2019/2020 menyisakan 8 pekan, perburuan gelar juara Liga Jerman masih seru. Bayern Munich masih memuncaki klasemen Liga Jerman dengan raihan 58 poin, berjarak tiga angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

Akhir pekan ini, Liga Jerman lanjut lagi. Salah satu laga besarnya mempertemukan Borussia Moenchengladbach dan Bayer Leverkusen. Sementara itu, Bayern Munich menjamu Eintracht Frankfurt dan Dortmund dijamu oleh Wolfsburg.

Semua aksi di Liga Jerman bisa disaksikan via MolaTV. Saat ini, sedang ada program donasi Corona Care yang digagas MolaTV. Dengan melakukan donasi mulai dari Rp 10 ribu, akses untuk menonton Liga Jerman bisa didapat.

Semua hasil pengumpulan dana itu akan disumbankan kepada BNPB/Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan PMI Pusat.



Simak Video "Gol-gol Bayern Munich Saat Kandaskan Union Berlin"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com