sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mei 2020 12:00 WIB

Gawangnya Dikoyak Werner, Mainz: Klopp, Bisakah Kau Membawanya?

Bayu Baskoro - detikSport
Leipzigs Timo Werner celebrates scoring their fourth goal during a German Bundesliga soccer match between FSV Mainz 05 and RB Leipzig in Mainz, Germany, Sunday, May 24, 2020.  (Kai Pfaffenbach/pool via AP) Timo Werner membuat hat-trick ke gawang Mainz dalam lanjutan Liga Jerman. (Foto: Kai Pfaffenbach/pool via AP)
Mainz -

Timo Werner menjadi mimpi buruk buat Mainz pada akhir pekan lalu. Die Nullfuenfer berharap striker RB Leipzig itu segera diboyong Juergen Klopp ke Liverpool.

Werner tampil luar biasa kala Leipzig bertandang ke markas Mainz di OPEL Arena, Minggu (24/5/2020). Pemain 24 tahun itu mencetak hat-trick, sekaligus membawa timnya menang telak 5-0 atas tim tuan rumah.

Gol pertama Werner dicetak pada menit ke-11. Dua gol lainnya dicatatkan penyerang Timnas Jerman itu selepas turun minum, yakni di menit ke-47 dan ke-77.

Ini juga menjadi kali kedua buat Werner mencetak hat-trick di Liga Jerman sejak awal musim 2019/2020. Kebetulan, trigol pertamanya juga dibukukan ke gawang Mainz, yaitu saat Leipzig menang 8-0 atas Die Nullfuenfer pada November 2019.

Ketajaman Werner itu rupanya membuat Mainz kapok. Klub Bundesliga tersebut sampai meminta Klopp, mantan pemain dan pelatih Mainz yang kini melatih Liverpool, agar segera merekrut Werner ke Anfield.

"Kloppo, bisakah kamu membawanya?" tulis akun resmi Twitter Mainz pada Minggu (24/5).

Werner memang tengah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool. Selain The Reds, eks striker Stuttgart tersebut kabarnya turut menjadi incaran Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan.



Simak Video "Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com