sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 04:00 WIB

Bayern Dikaitkan dengan Havertz, Pelatih: Siapa Sih yang Enggak Minat?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Kai Havertz Bayern Munich dikaitkan dengan Kai Havertz. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Bayern Munich termasuk dalam barisan klub peminat Kai Havertz menuju bursa transfer musim panas. Hansi Flick percaya hampir semua pelatih menginginkan Havertz.

Havertz melejit bersama Bayer Leverkusen sejak musim lalu. Sepanjang 2018/2019, gelandang serang yang bisa diplot sebagai penyerang ini mencetak 20 gol dan tujuh assist di 42 penampilan seluruh kompetisi.

Performanya tetap terjaga di musim ini, dengan sudah mencatatkan 15 gol dan delapan assist di 38 laga. Sebuah hal yang natural kalau minat dari tim-tim top Eropa berdatangan.

Tak kurang dari Bayern, Real Madrid, dan Manchester United tertarik dengan pemain 20 tahun tersebut. Pelatih Bayern Hansi Flick mengakui mengagumi permainan pemuda kelahiran Aachen itu.

"Saya rasa akan ada sangat sedikit pelatih yang tidak menginginkan Kai Havertz di tim mereka. Dia sudah berkembangan dengan luar biasa pesat di Leverkusen," kata Flick dikutip Bulinews

"Dia bergerak sangat baik antar lini, cukup cepat, aman saat menguasai bola, dan bagus dalam menemukan celah. Dia sudah mendapatkan insting kuat mencetak gol di usia yang masih muda," imbuhnya.

Flick sudah cukup lama mengetahui talenta Havertz. Flick merupakan Direktur Keolahragaan tim nasional Jerman saat Havertz masih berkecimpung di level U-17.



Simak Video "Havertz Cetak Gol dan Assist, Leverkusen Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com