sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jun 2020 11:35 WIB

Favre Sudah Rela Kehilangan Sancho dan Hakimi Musim Depan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Dortmunds Achraf Hakimi, left, celebrates with Jadon Sancho after scoring his sides second goal during the German Bundesliga soccer match between VfL Wolfsburg and Borussia Dortmund in Wolfsburg, Germany, Saturday, May 23, 2020. The German Bundesliga is the worlds first major soccer league to resume after a two-month suspension because of the coronavirus pandemic. (AP Photo/Michael Sohn, Pool) Jadon Sancho dan Achraf Hakimi bakal pergi musim depan? (Michael Sohn/AP)
Dortmund -

Masa depan Jadon Sancho dan Achraf Hakimi terus dispekulasikan. Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, sudah pasrah jika keduanya pergi musim depan.

Performa apik kedua pemain membuat banyak klub besar meminatinya. Sancho saat ini sudah dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, dan bahkan Barcelona.

Sementara Hakimi bisa saja dipulangkan oleh Madrid yang merupakan klub pemilik aslinya. Tapi, Dortmund sampai saat ini masih mencoba untuk mempermanenkan Hakimi bagaimanapun caranya.

Dortmund memang bisa terus-terusan menolak isu yang ada atau bahkan kalau benar, tawaran wah untuk Sancho. Tapi, ada saatnya mereka harus menyerah ketika si pemain sudah ingin pergi.



Jika saat itu tiba, maka Favre selaku pelatih Dortmund sudah rela melepas kedua pemain itu.

"Kita lihat saja setelah musim ini berakhir. Tentu saja pemain akan pergi. Kami berharap sih para pemain itu bertahan, tapi ada kemungkinan juga mereka hengkang. Anda sudah menyebut dua pemain (Hakimi dan Sancho), yang kami tidak tahu bakal seperti apa ke depannya," ujar Favre di Sportskeeda.

"Tentu saja mereka akan bertahan bareng kami, yang mana itu akan sangat bagus untuk saya. Tapi kita lihat saja apa yang akan kami lakukan, apakah membeli pemain bertahan, tengah, atau penyerang," sambungnya.



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com