sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jul 2020 16:04 WIB

Trofi Liga Champions Jadi Prioritas Sane di Bayern

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Soccer Football - FA Cup Semi Final - Manchester City v Brighton & Hove Albion - Wembley Stadium, London, Britain - April 6, 2019  Manchester Citys Leroy Sane on the substitutes bench  REUTERS/Jon Super Trofi Liga Champions jadi target utama Leroy Sane di Bayern Munich (Foto: Jon Super / Reuters)
Munich -

Leroy Sane ingin meraih banyak trofi bersama Bayern Munich. Gelar juara Liga Champions jadi incaran utama Sane.

Sane telah menuntaskan kepindahannya dari Manchester City ke Bayern pada Jumat (3/7/2020). Winger internasional Jerman itu menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun bersama Bayern.

Selama empat tahun berseragam The Citizens, Sane memenangi berbagai trofi. Dia mengantar City menjuarai Premier League (dua kali), Piala FA, Piala Liga Inggris (dua kali), dan Community Shield (dua kali).


Belum pernah juara Liga Champions bersama City, Sane berharap bisa meraihnya bersama Bayern. Si Kuping Besar jadi target utama pesepakbola berusia 24 tahun itu.

"FC Bayern adalah klub hebat dengan target besar dan target-target itu juga cocok buat saya," ujar Sane seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih bersama tim. Saya kenal Hansi Flick dari tim nasional U-211, kami punya hubungan yang baik di sana."

"Saya ingin memenangi trofi sebanyak mungkin bersama FC Bayern, dan Liga Champions adalah prioritas," katanya.


Sane gabung City dari Schalke pada 2016. Dia tercatat tampil 135 kali bersama City dengan mencetak 39 gol dan 45 assist.

"Kami senang sudah bisa mengamankan tanda tangan Leroy untuk FC Bayern. Kualitasnya sebagai pemain tak diragukan lagi," ujar Oliver Kahn yang merupakan salah satu petinggi Bayern.

"Kecepatannya, kualitas tekniknya, dan ancamannya di depan gawang membuatnya jadi pemain top. Sebagai seorang pribadi dan karakter, dia juga sangat cocok dengan tim kami."

"Target kami adalah punya inti di lapangan mulai dari kiper sampai penyerang, dan Leroy adalah komponen penting. Dengan rekrutan ini, kami sudah mengambil langkah maju untuk tetap berada di baris terdepan Eropa," katanya.



Simak Video "Kedatangan Sane Bikin Sayap Bayern Makin Ngeri!"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com