sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Jul 2020 22:32 WIB

Leverkusen: Belum Ada Penawaran buat Kai Havertz

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Kai Havertz Bayer Leverkusen belum terima penawaran untuk Kai Havertz. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Kai Havertz diyakini sudah menjalin kesepakatan personal dengan Chelsea. Bayer Leverkusen memastikan hingga kini belum ada proposal masuk ke klub.

Havertz sebelumnya dikabarkan sudah menginginkan kepindahan ke Chelsea, namun proses negosiasi belum selesai. Kedua klub dilaporkan belum bersepakat soal besaran nilai transfer gelandang 21 tahun itu.

Leverkusen meminta dana sebesar 90 juta paun, sementara Chelsea berharap mengunci kesepakatan di angka 70 juta paun. Akan tetapi kabar ini ditepis oleh Direktur Keolahragaan Leverkusen Simon Rolfes.

Rolfes menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk dari klub manapun, termasuk Chelsea. Rolfes justru mengindikasikan bahwa tidak akan ada transfer dalam waktu dekat, karena klub ingin skuad tetap utuh sampai musim benar-benar berakhir.

Leverkusen mengakhiri kampanye di Bundesliga di posisi lima dan harus puas jadi runner-up di DFB-Pokal. Tapi mereka masih harus berjuang di Liga Europa, di mana mereka kini dalam posisi 3-1 menatap leg kedua yang akan digelar di BayArena pada Kamis (6/8/2020) mendatang.

"Sampai sejauh ini kami belum mendapatkan penawaran. Kami tahu soal ketertarikan klub-klub, tapi tidak ada penawaran resmi untuk kami," ungkap Rolfes dikutip Sky Sports.

"Kami sudah mengatakan beberapa kali bahwa kami akan mengakhiri musim dengan seluruh anggota skuad, dan itu termasuk Kai. Itu sudah jelas buat kami," imbuhnya.

Havertz tampil gemilang sepanjang 2019/2020 ini, menjadi top skor Leverkusen di Liga Jerman maupun di seluruh ajang. Ia membukukan 12 gol di liga, dengan total mencatatkan 17 gol di semua kompetisi.



Simak Video "Havertz Cetak Gol dan Assist, Leverkusen Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com