sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Agu 2020 13:50 WIB

Kai Havertz ke Chelsea? Ini Jawaban Pelatih Bayer Leverkusen

Lucas Aditya - detikSport
LEVERKUSEN, GERMANY - JUNE 27: Kai Havertz of Bayer 04 Leverkusen runs with the ball during the Bundesliga match between Bayer 04 Leverkusen and 1. FSV Mainz 05 at BayArena on June 27, 2020 in Leverkusen, Germany. (Photo by Friedemann Vogel/Pool via Getty Images) Kai Havertz ke Chelsea? Ini jawaban pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz. (Foto: Friedemann Vogel/Pool via Getty Images)
Jakarta -

Bintang Bayer Levekusen, Kai Havertz, terus dikaitkan dengan Chelsea. Pelatih Die Werkself, Peter Bosz, menanggapi rumor itu.

Havertz sudah terang-terangan ingin pindah dari Leverkusen. Bahkan, Bosz sudah menyebutkan kalau pemain 21 tahun itu sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Negosiasi Leverkusen dengan Chelsea terkait Havertz masih belum mencapai kata sepakat. Untuk pemain yang masih mempunyai kontrak sampai 2022 itu, Leverkusen disebut menginginkan tebusan sebesar 90 juta pound sterling atau setara 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Saat Leverkusen ditumbangkan 1-2 oleh Inter Milan, Kai Havertz menjadi pencetak gol balasan. Di Merkur Spiel-Arena, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB, Havertz mencetak gol pada menit ke-24.

Bosz ditanya oleh pewarta apakah laga itu merupakan yang terakhir untuk Kai Havertz di Leverkusen. Pelatih asal Belanda itu memberikan jawaban gurauan. Dia menyebut-nyebut klub asal Belanda yang pernah ditanganinya, Heracles Almelo.

"Ya, saya bisa mengumumkan secara eksklusif dia akan bermain untuk (klub Belanda) Heracles Almelo," kata Bosz bergurau, seperti dikutip Sportskeeda.

Sebelum Havertz, Chelsea sudah mendatangkan dua pemain top. Hakim Ziyech dan Timo Werner yang sudah digaet oleh The Blues.

Selain Havertz, Chelsea juga dikaitkan dengan satu pemain lagi. Kiper Atletico Madrid Jan Oblak disebut menjadi incaran klub asal London barat itu menyusul performa kurang oke dari Kepa Arrizabalaga.

Chelsea dikabarkan mempunyai pesaing untuk mendatangkan Havertz. Manchester United juga disebut-sebut menginginkan pemain Timnas Jerman itu.

Bersama Leverkusen musim ini, Kai Havertz bermain sebanyak 45 kali di semua ajang dengan sumbangan sebanyak 18 gol dan 9 assist. Pantas kalau dia banjir peminat.



Simak Video "Digaji Rp 2,4 M Per Pekan di Chelsea, Sebagus Apa Kai Havertz?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com