sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Agu 2020 18:05 WIB

Flick Konfirmasi Bayern Akan Kehilangan Sejumlah Pemain

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 23: Hans-Dieter Flick, Head Coach of FC Bayern Munich embraces Thiago Alcantara of FC Bayern Munich following their sides victory in the UEFA Champions League Final match between Paris Saint-Germain and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 23, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images) Pelatih Bayern Munich Hansi Flick mengonfirmasi sejumlah pemain akan hengkang. (Foto: Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images)
Jakarta -

Pelatih Bayern Munich Hansi Flick mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain akan hengkang musim panas ini. Hal itu memanaskan rumor Thiago Alcantara ke Liverpool.

Thiago jadi salah satu pemain yang kencang dikabarkan akan meninggalkan Bayern musim panas ini. Gelandang 29 tahun itu tinggal punya sisa kontrak selama setahun dan dikabarkan merapat ke Liverpool.

David Alaba dan Corentin Tolisso juga sempat disebut-sebut dalam pantauan sejumlah klub, termasuk dari Inggris. Selain itu, ada dua pemain lainnya yang berpotensi pergi.

Philippe Coutinho hampir dipastikan kembali ke Barcelona, klub pemiliknya, sementara Ivan Perisic kemungkinan juga pulang ke Inter Milan. Hansi Flick mengakui kalau beberapa pemain akan hengkang musim panas ini.

Padahal Bayern baru saja memenangi Liga Champions dan menutup musim dengan treble winner. Flick menyadari memang tak mudah mempertahankan skuad yang ada.

"Kami akan kehilangan sejumlah pemain yang punya kualitas luar biasa. Kami harus menghadapi itu," ujarnya kepada Die Zeit sebagaimana dikutip Liverpool Echo.

"Kalau saya bisa lanjut bekerja dengan skuad ini, itu akan menyenangkan. Tapi, kan, bukan itu yang terjadi," imbuhnya.

(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com