sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 31 Agu 2020 09:00 WIB

Siapa Mau Thiago?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MUNICH, GERMANY - AUGUST 07: Thiago of FC Bayern Muenchen juggles with the ball during a training session ahead of their UEFA Champions League round of 16 second leg match against Chelsea FC at Saebener Strasse training ground on August 07, 2020 in Munich, Germany. (Photo by FC Bayern - Handout/Getty Images) Bayern Munich masih menunggu tawaran untuk Thiago Alcantara (Foto: Getty Images/Handout)
Jakarta -

Thiago Alcantara berada di ambang pintu keluar Bayern Munich. Bayern masih menunggu tawaran untuk gelandang asal Spanyol itu.

Kontrak Thiago bersama Bayern akan habis pada Juni 2021. Menolak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena, Thiago kemungkinan besar akan pergi pada musim panas ini.

Bayern pun tak menghalangi keinginan Thiago untuk hengkang. Pelatih Bayern, Hansi Flick, memahami keinginan mantan pemain Barcelona itu untuk memulai petualangan baru.

Liverpool paling kencang dikabarkan jadi klub yang tertarik kepada Thiago. Namun, persoalan harga masih jadi ganjalan untuk The Reds.

Meski demikian, Bayern mengaku belum menerima tawaran dari Liverpool. Di sisi lain, Juergen Klopp menyatakan sudah puas dengan skuad yang dimilikinya.

Ditanya soal Thiago, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sekali lagi menegaskan kalau pemain 29 tahun itu akan hengkang. Bayern mengharapkan akan ada tawaran untuk Thiago dalam beberapa hari ke depan.

"Sepertinya dia akan meninggalkan kami," ujar Rummenigge dalam wawancara dengan Welt am Sonntag seperti dilansir AS.

"Penting baginya menunjukkan bahwa dia bisa bermain bagus di pertandingan-pertandingan besar. Ketika itu terjadi, ini adalah akhir yang sedikit menyakitkan."

"Saya menunggu tawaran akan datang untuknya dalam beberapa hari ke depan," katanya.



Simak Video "Bayern Munich Pastikan Thiago Segera Hengkang"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com