sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Sep 2020 16:15 WIB

Gara-gara Atlet Terseksi Ini, Jadon Sancho Enggak Jadi ke MU?

Afif Farhan - detikSport
Alica Schmidt Gara-gara Atlet Terseksi Ini, Jadon Sancho Nggak Jadi ke MU? (Instagram/alicasmd)
Dortmund -

Manchester United masih sulit mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Apa gara-gara kehadiran atlet terseksi ini?

Jadon Sancho sudah dua musim terakhir ini dirumorkan akan direkrut Manchester United. Sancho dinilai bak kepingan puzzle yang hilang di lini serang.

Tak ayal, pemain sayap berusia 20 tahun itu begitu berbahaya di kotak penalti lawan. Musim lalu saja di Bundesliga, Jadon Sancho mengemas 17 gol dan 17 assist di 32 penampilannya.

PADERBORN, GERMANY - MAY 31: Jadon Sancho of Dortmund runs with the ball during the Bundesliga match between SC Paderborn 07 and Borussia Dortmund at Benteler Arena on May 31, 2020 in Paderborn, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images)Jadon Sancho (Getty Images/Lars Baron)

Dilansir dari Daily Star, harga yang mahal jadi faktor Jadon Sancho sulit didatangkan Manchester United. Satu lagi yang lagi jadi perbincangan hangat baru-baru ini, adalah kehadiran Alica Schmidt.

Alica Schmidt merupakan atlet lari dari Jerman yang disebut-sebut sebagai atlet terseksi di dunia. Nah baru-baru ini, dirinya mem-posting sedang berlatih bersama beberapa pemain Borussia Dortmund.

Alica Schmidt (Instagram/alicasmd)

Media-media Inggris menyebut, Alica Schmidt menjadi pelatih kebugaran untuk klubnya Jadon Sancho itu. Namun dalam penelusuran detikSport, hal itu tidaklah benar.

Alica Schmidt merupakan brand ambassador-nya Puma. Nah, Puma juga menjadi sponsornya Borussia Dortmund.

Sama-sama di bawah naungan Puma, Alica Schmidt berkolaborasi dengan Borussia Dortmund. Tentu, tujuannya untuk keperluan komersil.

Alica SchmidtAlica Schmidt, brand ambassador Puma (Instagram/alicasmd)

Alica Schmidt memang berlatih bareng bersama beberapa pemain Borussia Dortmund seperti Thomas Meaner, Manuel Akanji, dan Felix Passlack. Alicia membagikan ilmu larinya.

Tempat latihannya pun berada di Brackel Training Complex. Ke depannya nanti, bisa saja ada latihan bareng lagi antara Alica Schmidt dan para pemain Borussia Dortmund.

Namun para netizen dan khususnya fans Manchester United justru membuat isu liar di media sosial. Kehadiran Alica Schmidt dinilai bikin Jadon Sancho betah di Dortmund.

"Dortmund melakukan segalanya untuk menahan Jadon Sancho," tulis seorang netizen.

"Ya akhirnya kami tahu kenapa Jadon Sancho nggak jadi ke MU," tulis netizen lain.

Mengenal Alica Schmidt lebih dekat, dirinya lahir di Worms, Jerman pada 8 November 1998. Alica pernah meraih medali perak dalam reli 4x400 meter di European Athletics U-20 Championship pada 2017 lalu. Kemudian, dia membantu kuartet nasional untuk meraih perunggu dalam kejuaraan yang sama tapi untuk U-23 dalam estafet 4x400 meter.

Sudah sekitar dua tahun, Alica Schmidt dikontrak oleh apparel Puma. Parasnya memang begitu cantik dan menawan.

Alica SchmidtAlica Schmidt disebut-sebut sebagai atlet terseksi sedunia (Instagram/alicasmd)

Alica Schmidt pun pernah mencuri perhatian. Dirinya menolak melakukan foto oleh majalah Playboy. Sebab, dirinya tak mau dikenal karena keseksiannya tapi ingin dikenal lewat prestasinya.

(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com