sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Nov 2020 15:20 WIB

Rangkuman Liga Jerman: 8 Gol di Markas Wolfsburg, Bayern Melaju

Angga Laraspati - detikSport
Bayerns Kingsley Coman, second right, scores his sides opening goal during the German Bundesliga soccer match between FC Bayern Munich and SV Werder Bremen in Munich, Germany, Saturday, Nov. 21, 2020. (AP Photo/Matthias Schrader) Rangkuman Liga Jerman: Pesta gol di kandang Wolfsburg, Bayern Munich belum terbendung. (Foto: AP/Matthias Schrader)
Jakarta -

Hujan gol terjadi di Volkswagen Arena kala Wolfsburg menjamu tamunya Werder Bremen. Sementara itu, Bayern Munich terus melaju usai mengalahkan Stuttgart yang membuatnya masih bertengger di posisi puncak.

Beberapa hasil mengejutkan terjadi pada lanjutan game week ke-9 Bundesliga. Parade gol terjadi pada pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Wolfsburg dengan tamunya Werder Bremen. Tak tanggung-tanggung 8 gol terjadi pada pertandingan yang berlangsung di Volkswagen Arena tersebut.

Wolfsburg pun berhasil menang dari tamunya dengan skor akhir 5-3. Penyerang Wolfsburg asal Belanda Wout Weghorst menjadi bintang pada laga tersebut lewat 2 gol yang berhasil ia sarangkan di gawang Jiri Pavlenka. Gol-gol di laga itu bisa disaksikan lewat highlight di Mola TV via link ini.

Dengan kemenangan ini Wolfsburg naik ke posisi 5 menggeser Union Berlin dengan poin 17, sedangkan Werder Bremen harus turun ke peringkat 11 dengan poin 11.

Bayern juga tetap melaju dalam lanjutan Liga Jerman pekan ini. Bertandang ke Mercedes Benz Arena, kandang dari VFB Stuttgart, Bayern berhasil menang dengan skor impresif 3-1. Gol-gol Die Roten saat menumbangkan Stuttgart bisa disaksikan lewat link ini.

Dengan kemenangan ini, Bayern belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya di Bundesliga dan menempatkannya di puncak klasemen dengan poin 22, selisih 2 poin dari pesaing terdekatnya RB Leipzig.

Kemenangan besar juga dirasakan oleh Borussia Moenchengladbach, Menjamu sang juru kunci Schalke 04, skuad asuhan M. Rose tersebut menang dengan skor menjanjikan 4-1. Namun, hasil ini tetap membuat Gladbach berada di posisi 7 di klasemen Liga Jerman. Kekalahan ini juga membuat Schalke belum pernah menang di Bundesliga musim ini.

Kejutan juga hadir di Signal Iduna Park, kala Borussia Dortmund harus bertekuk lutut dari penghuni klasemen bawah FC Koln. Dortmund harus takluk dengan skor 2-1 dan membuat Dortmund turun ke peringkat 4. Bagaimana proses gol Dortmund dan Koln bisa disaksikan dengan link ini.

RB Leipzig juga masih melanjutkan tren positifnya dengan kemenangan 2-1 dari tim papan bawah Arminia Bielefeld. Union Berlin juga harus berbagi poin dengan Frankfurt lewat pertandingan sengit dengan skor akhir 3-3.



Simak Video "Comeback! Bayern Munich Malah Pesta Gol 5-2 atas Mainz"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com