sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Des 2020 18:25 WIB

Robert Lewandowski Masih Lapar Gelar, Sarat Ambisi Besar

Lucas Aditya - detikSport
Bayern Munichs Polish forward Robert Lewandowski celebrates after winning at the end of the UEFA Champions League final football match between Paris Saint-Germain and Bayern Munich at the Luz stadium in Lisbon on August 23, 2020. (Photo by MATTHEW CHILDS / POOL / AFP) Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, masih lapar gelar. (Foto: AFP/Matthew Childs)
Jakarta -

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkapkan bahwa dirinya masih mempunyai ambisi besar. Pemain Polandia itu tetap lapar gelar.

Lewandowski baru saja meraih kesuksesan besar bersama Bayern. Dia meraih treble, menjadi pemenang Liga Jerman, Piala Jerman, dan Liga Champions.

Sejak memperkuat Bayern di musim 2014/2015, Lewandowski sudah menyumbangkan sebanyak 15 trofi. Raihan gelar juara Liga Jerman tak pernah lepas dari genggamannya sejak enam musim terakhir.

Kendati sudah sering mengangkat trofi, Lewandowski menegaskan bahwa dirinya masih berambisi untuk menggapai trofi lebih banyak lagi.

Trofi Liga Champions disebut oleh eks pemain Dortmund itu ingin dimenanginya lagi bersama The Bavaria.

"Kami sudah memenangi trofi ini, tapi jelas bahwa sekali tidaklah cukup," kata Lewandowski seperti dikabarkan oleh Daily Mail.

"Kami masih lapar kesuksesan. Jelas, kami ingin merasakan perasaan ini lagi bersama fans, di stadion yang penuh. Mungkin setelah musim ini kami akan melakukan selebrasi ganda," kata dia menambahkan.

Di akhir pekan ini, Lewandowski akan menjalani pertandingan berat. Bayern vs RB Leipzig dipentaskan di Liga Jerman, laganya disiarkan oleh Mola TV, Minggu (6/12/2020) bisa disaksikan lewat link ini.

Lewandowski masih menjadi sandaran utama Bayern Munich untuk menjebol gawang lawan. Di semua ajang musim ini, dia sudah mencatatkan 15 gol dalam 14 laga di semua ajang.

Saat Bayern mengalahkan Hertha Berlin dengan skor 4-3 di Bundesliga, Lewandowski menjadi bintang dengan memborong empat gol. Satu hat-trick ditorehkan saat Bayern mencukur Eintracht Frankfurt 5-0 di Liga Jerman.



Simak Video "Robert Lewandowski Bisa Spektakuler Karena Pola Makan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com