Bayern Ingin Lewandowski & Neuer Akhiri Karier di Munich

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 26 Jan 2022 06:20 WIB
MUNICH, GERMANY - DECEMBER 17: Robert Lewandowski of Muenchen scores his teams fourth goal  during the Bundesliga match between FC Bayern M√ľnchen and VfL Wolfsburg at Allianz Arena on December 17, 2021 in Munich, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Bayern Munich ingin Robert Lewandowski dan Manuel Neuer pensiun di klub (Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein)
Jakarta -

Bayern Munich ingin Robert Lewandowski dan Manuel Neuer bertahan selama mungkin. Mereka berharap Lewandowski dan Neuer akan memperkuat Bayern sampao pensiun.

Kontrak Lewandowski di Bayern Munich akan berakhir pada Juni 2023. Rumor yang kemudian beredar menyebut Bayern tak menutup kemungkinan melepas striker Polandia itu pada akhir musim ini daripada kehilangan pemain secara cuma-cuma.

Presiden Bayern Munich Herbert Hainer memberi sinyal bahwa Lewandowski akan dipertahankan. Dia ingin striker berusia 33 tahun itu mengakhiri kariernya di Bayern.

"Saya sudah bilang berkali-kali. Saya akan senang kalau Robert mengakhiri kariernya di Bayern," ujar Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, seperti dilansir AS.

"Manajemen keolahragaan kami terus menjalin kontak dengan para pemain. Kami masih punya waktu. Kontraknya sampai 2023."

Bayern Munich juga sedang berusaha memperbarui kontrak Manuel Neuer. Kiper Jerman itu kabarnya akan diikat dengan kontrak sampai 2025.

"Saya sangat yakin Manuel akan mengakhiri kariernya di Bayern Munich. Dia bisa bermain di level ini selama beberapa tahun lagi," ucap Hainer.

"Buat saya dia masih kiper terbaik di dunia dan saya akan senang jika kami bisa mengumumkannya nanti."

"Kami tidak terburu-buru. Manuel tahu apa yang dia punya buat kami. Kami tahu apa yang kami punya dengan keberadaannya. Dia sudah bersama kami cukup lama, jadi tidak buru-buru. Tapi di titik tertentu, saya harap itu akan terjadi," katanya.

(nds/yna)