ADVERTISEMENT

PSG Bakal Tikung Barcelona untuk Dapatkan Lewandowski?

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 21 Jun 2022 09:00 WIB
WOLFSBURG, GERMANY - MAY 14: Robert Lewandowski of Munich looks on after the Bundesliga match between VfL Wolfsburg and FC Bayern M√ľnchen at Volkswagen Arena on May 14, 2022 in Wolfsburg, Germany. (Photo by Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images)
PSG bisa tikung Barcelona untuk dapatkan Robert Lewandowski (Foto: Getty Images/Marvin Ibo Guengoer - GES Sportf)
Munich -

Paris Saint-Germain dilaporkan siap menikung Barcelona untuk mendapatkan Robert Lewandowski. El Barca kesulitan menebus harga yang dipatok Bayern Munich.

Lewandowski sudah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Bayern. Kontrak penyerang asal Polandia akan di Allianz Arena tahun depan.

Barcelona dikabarkan bakal menjadi tujuan selanjutkan bagi Lewandowski. Pemain 33 tahun ini dilaporkan sudah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan El Barca.

Namun, Bayern berusaha keras untuk mempertahankan Lewandowski. Tawaran awal Barcelona disebut ditolak oleh pihak Bayern.

Bayern dilaporkan memasang harga 50 juta euro untuk Lewandowski dengan sekali bayar tanpa dicicil. Harga yang dipatok Barcelona ini kemungkinan besar sulit disanggupi oleh Blaugrana.

Paris Saint-German disebut bakal memanfaatkan situasi ini. Gosip yang beredar menyebut, Les Parisiens siap menikung Barcelona. Kemampuan finansial PSG bakal membuat mereka takkan kesulitan untuk mengeluarkan 50 juta untuk Lewandowski.

Lewandowski saat ini benar-benar sudah ingin meninggalkan Barcelona. Dikutip dari Sky Sport, Direktur Bayern Hasan Salihamidzic baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan Lewandowski dan agennya Pini Zahavi untuk merayunya akan tetap di Bayern. Namun, Lewandowski sudah berhasrat untuk mengakhiri waktunya di Bayern.

Lewandowski bisa saja memilih PSG karena keinginan kuatnya meninggalkan Bayern Munich. Mengingat, Barcelona juga mentok untuk memberikan penawaran akibat masalah keuangan.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT