ADVERTISEMENT

Mane Sudah Tiba di Munich, Segera Jalani Tes Medis

Adhi Prasetya - Sepakbola
Selasa, 21 Jun 2022 19:15 WIB
PARIS - Sadio Mane of Liverpool FC during the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de Franc on May 28, 2022 in Paris, France. ANP | DUTCH HEIGHT | MAURICE VAN STONE (Photo by ANP via Getty Images)
Sadio Mane akan segera merampungkan transfernya ke Bayern Munich. Foto: ANP via Getty Images/ANP
Jakarta -

Sadio Mane akan segera merampungkan transfernya ke Bayern Munich. Penyerang asal Senegal itu sudah tiba di Jerman.

Dilaporkan BILD, Sky Sports, dan Daily Mail, Mane tiba di Bandara Munich dengan jet pribadi pada Selasa (21/6/2022) pagi waktu setempat. Ia diketahui berangkat dari Mallorca.

Rencananya, ia bakal segera menjalani tes medis untuk kemudian diresmikan sebagai pemain Bayern. Liverpool sudah bersedia melepasnya dengan harga 27,4 juta Pound ditambah bonus yang bisa membuat harganya bisa menembus 35 juta Pound.



Harga itu sebenarnya di bawah permintaan awal Liverpool yang mencapai 42,5 juta Pound. Akan tetapi, faktor Mane yang sudah ingin pindah serta kontrak yang tersisa semusim dinilai memberi Bayern keuntungan untuk meminta harga lebih murah, meski sempat dua kali ditolak.

Selama enam musim di Liverpool, Mane telah mencetak 120 gol dalam 269 penampilan. Ia juga sukses meraih Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Pendek kata, koleksi trofinya sudah lengkap.

Kepindahan Mane ke Bayern sudah diantisipasi dengan baik oleh Liverpool. Mereka sudah mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica dan Fabio Carvalho dari Fulham di musim panas ini untuk menambal lini depan.

(adp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT